Beranda Publik Politik Kantor DPRD Lombok Tengah Megah, Dewan Tak Malu Lagi

Kantor DPRD Lombok Tengah Megah, Dewan Tak Malu Lagi

252
0
BERBAGI
M.Tauhid, Anggota Komisi 3 DPRD Lombok Tengah

Koresponden Koranmerah [Jumat,1/2]


Anggota DPRD Lombok Tengah kini sudah memiliki kantor yang sangat megah yang bertempat di kelurahan Jontlak, Praya Tengah.

Keberadaan kantor ini memberikan angin segar bagi para anggota dewan untuk lebih menikmati pekerjaannya sebagai juru lidah rakyat yang memperjuang kepentingan publik.

Dengan adanya kantor ini, dewan mengaku tidak malu lagi dengan kondisi infrastruktur kantor. Mengingat di daerah lain gedung dewan sudah refresentatif. Terlebih saat kunjungan para tamu, ada rasa malu kepada tamu daerah dari anggota dewan lainnya terhadap keberadaan kantor dewan yang lama ini, baik karena kondisi fisik maupun fasilitas kantor dewan.

” Ndak malu kita [kalau ada kunjungan dewan lain], wai.. wush.., semakin, sehingga kan simetris bersama pariwisata yang sedang kita promosikan. alhamdulillah.” Kata M.Tauhid, anggota Komisi 3 DPRD Loteng.

Dengan megahnya gedung ini menurut Tauhid harus diisi dengan orang-orang yang punya kualifikasi yang layak menjadi anggota dewan. Mewahnya gedung dewan harus berbanding lurus dengan kualitas dewannya.

” Harus diisi oleh orang yang cerdas, orang yang pintar berdebat, berargumentasi untuk kesejahteraan masyarakat, untuk pembangunan masyarakat untuk pembangunan kabupaten Lombok Tengah.” Tandas Tauhid.

Tak hanya itu, Dia juga menegaskan orang yang mengisi kantor dewan yang baru ini harus orang yang sudah teruji memberikan kontribusi di tengah masyarakat. Orang itu memang dikatakan layak menjadi wakil rakyat, bukan hanya datang, duduk, diam dan duit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here