Beranda Hukum Kriminal Zaenul Majdi Bantah Tim Jokowi Terlibat Kasus Tabloid Indonesia Barokah

Zaenul Majdi Bantah Tim Jokowi Terlibat Kasus Tabloid Indonesia Barokah

129
1
BERBAGI
Tabloid Indonesia Barokah yang diduga memojokkan kubu Prabowo dan gerakan 212. kasus ini telah dilaporkan ke Bareskrim

Editorial Koranmerah [Sabtu,9/2]


Politisi Golkar, M.Zaenul Majdi menegaskan soal tabloid Indonesia Barokah yang diduga berisi pemberitaan yang menyerang kubu Prabowo tak terkait dengan tim Jokowi. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepadan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Selama ini yang paling banyak menjadi korban hoaks kan Pak Jokowi. Tapi di tim Jokowi, sudah terbangun kesadaran bahwa kita enggak akan menempuh hal-hal seperti itu,” terangnya. dilansir Merdeka.com

Selain itu, Zainul Majdi mengemukakan saat ini sudah mulai menyebar berita bohong atau hoax bertema agama di beberapa tempat. Wilayah-wilayah yang menjadi sasaran adalah Jawa Tengah (Jateng), Jawa Barat (Jabar), Kalimantan Barat, DI Yogyakarta, Sumatera Utara, dan DKI Jakarta.

“Awas, berita bohong terkait agama sedang dan akan dimainkan dalam pekan ini. Itu akan memecah belah masyarakat. Sampaikan dan ingatkan ke sekeliling kita, keluarga, teman, saudara, dan tetangga kita, supaya berita bohong itu tidak efektif untuk mengadu domba, supaya kita semakin kebal hoax,” katanya di Jakarta, Kamis (7/2) dilansir beritasatu.com.

Pernyataan tersebut disampaikan Zaenul menanggapi berita yang menurunya bohong, dengan bertema agama dimunculkan dalam pekan ini di sejumlah tempat. Dalam sepekan ini telah diviralkan seolah-olah telah terjadi pembobolan masjid dan pengrusakan Alquran di sebuah masjid di Surakarta untuk membakar emosi umat.

1 KOMENTAR

  1. Biasa kykx saat2 ini sli g tuduh kesalahan,utk TGB jln terus kan selain masy ada Tuhan yg menentukan nanti “jomowi ma’ruf “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here