Beranda Hukum Kriminal Ditembak Dengan Panah Dari Atas Motor, Seorang Pelajar di Dompu Meninggal

Ditembak Dengan Panah Dari Atas Motor, Seorang Pelajar di Dompu Meninggal

775
0
BERBAGI
Korban bernama Rusdianto Setiawan  (Hidayat) yang merupakan pelajar Kelas X di SMAN 1 Woja saat dikapankan

Koresponden Koranmerah [Minggu,8/10]


Kasus kekerasan pemanahan  yang dilakukan anak-anak di bawah umur kian mengkhawatirkan. Pada Sabtu malam (9/2) sekitar pukul 23.50 Wita seorang remaja 16 tahun asal Dusun Wawo Jaya Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB tewas akibat terkena panah salah sasaran.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), korban bernama Rusdianto Setiawan  (Hidayat) yang merupakan pelajar Kelas X di SMAN 1 Woja ini sedang duduk dengan teman-temannya di pinggir jalan.

Tiba-tiba datanglah dua orang remaja berkendaraan seunit sepeda motor dengan kecepatan tinggi.  Lalu remaja yang membonceng di belakang melepaskan anak panah dan tepat mengenai dada kanan korban.

Saat itu juga korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dompu guna mendapatkan perawatan medis. Namun setelah beberapa saat kemudian, jiwanya tak bisa diselamatkan dan akhirnya korban menghembuskan napas terakhirnya di RSU Dompu sekitar pukul 03.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, beberapa saat pasca kejadian pemanahan tersebut, para pelaku telah berhasil diringkus oleh aparat keamanan. Tetapi hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian mengenai motif terjadinya peristiwa pemanahan yang merenggut nyawa putra sulung pasangan Nanang dan Agustina itu. [KLP]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here