Beranda Hukum Kriminal Beruntun Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Sumbawa

Beruntun Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Sumbawa

109
0
BERBAGI
Satnarkoba Polres Sumbawa saat menangkap tersangka BS

Koresponden Koranmerah [Senin,18/2]


Kandas sudah perjalanan BS di tangan Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa dibawah pimpinan Iptu Faisal Afrihadi, SH . Lelaki berusia 53 Tahun ini diringkus Satres Narkoba Polres Sumbawa di kediaman miliknya tepatnya di Desa Bunga Eja Kecamatan Empang Kabupaten Sumbaw kemari  (17/2/2019).

BS yang merupakan pengedar Narkotika jenis sabu-sabu ini diringkus berawal dari laporan masyarakat bahwa BS Kerap kali bertransaksi di kediaman miliknya. Dari hasil penggeledahan di kediamannya pihak Kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa 15 poket Narkotika jenis shabu.

Sementara 9 poket diantaranya berukuran sedang dan 6 poket berukuran keci,1  poket sabu sisa pakai,1 bendel plastik klip warna bening, 1 unit Handphone warna hitam merk Nokia, 1 buah tas pinggang, 1 buah timbangan elektrik, satu buah skop, dan uang tunai sebesar Rp 9.150.000.

“ BS merupakan pengedar Narkotika  jenis sabu-sabu. Seluruh barang bukti ditemukan di kamar miliknya. Saat ini Sat Resnarkoba Polres Sumbawa sedang mendalami kasus ini guna penyelidikan lebih lanjut,” beber Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik.

Tidak hanya itu Kapolres juga mengapresiasi kinerja anggotanya. Dimana hanya berjarak 1 hari Sat Resnarkoba kembali berhasil meringkus seorang pengedar.

Ditemui di lokasi yang berbeda Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Faisah Afrihadi, SH mengungkapkan komitmennya dalam memberantas narkoba. Ia juga mengatakan tidak akan main-main dengan pemain barang haram ini.

” Satu identitas tertangkap tentu saja kami akan berusaha mengungkap identitas pemain lainnya. Untuk masyarakat jangan ragu-ragu memberikan informasi kepada kami, Memberikan informasi tentang keberadaan Narkoba ini berarti menyelamatkan bangsa kita,” ungkap Kasat Narkoba.

BACA JUGA; Jelang Bau Nyale, Polisi Sisir Kawasan KEK Mandalika. Ini Temuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here