Beranda Traveling dan Wisata HUT Korem 162/WB Rayakan Dengan Funbike dan Camp Saat Bau Nyale

HUT Korem 162/WB Rayakan Dengan Funbike dan Camp Saat Bau Nyale

178
0
BERBAGI
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani saat berkunjung ke KPU dan Bawaslu NTB

Koresponden Koranmerah [Kamis,21/2]


Untuk memeriahkan Festival Pesona Bau Nyale Tahun 2019, Hut Korem 162 Wirabakti ke-58,  Korem 162/WB akan menggelar Fun Bike dan Camp. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Februari 2019, di Kuta Mandalika, Lombok Tengah.

Olahraga Sepeda Santai ini memperebutkan 20 Unit Sepeda Gunung, puluhan perlengkapan sepeda dan doorprize. Panitia membuka pendaftaran sejak 15 Februari 2019 sampai dengan 23 Februari 2019.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Kodim 1620 Lombok Tengah, Kantor Dinas Perkim, Kantor Dinas PU dan Tata Ruang Kabuapten Lombok Tengah, dan Kantor Bupati Lombok Tengah di bagian Humas Protokol Setda Lombok Tengah.

Bagi masyarakat yang mau ikut, sepeda santai ini diawali Star di Pantai Kuta Mandalika dan menempuh perjalanan sejauh 10 km sampai  finish di Pantai Seger.

“Sepeda santai sambil rekreasi bau Nyale dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sehingga perasaan trauma terhadap gempa akan hilang dan siap menyambut Pemilu dan Pilpres 2019 dalam kondisi fit dan prima,” jelas Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, [19/9].

Danrem menghimbau kepada suluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi dan bergabung dalam berbagai pertandingan dan lomba olahraga yang akan digelar nanti dengan tetap mengedepankan sportifitas, keamanan dan keselamatan selama bertanding.

Festival Pesona Bau Nyale Tahun 2019 dan HUT Korem 162/WB merupakan bagian dari promosi untuk membangkitkan dunia pariwisata di NTB.

“Berbagai kegiatan seperti Festival Pesona Bau Nyale Tahun 2019 dan olahraga di lokasi wisata diharapkan mampu menarik minat wisatawan untuk kembali berkunjung ke NTB,” kata Danrem.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Korem 162/WB, Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Daerah Lombok Tengah dan didukung oleh KONI NTB,  Angakasa Pura, Bank BRI dan ITDC Mandalika.

Penting Dibaca: Gubernur Zul Harap Penerima PKH Naik Kelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here