Beranda Nasional Perempuan NU Boyolali siap memenangkan Jokowi-Ma`ruf

Perempuan NU Boyolali siap memenangkan Jokowi-Ma`ruf

70
0
BERBAGI
Debat Capres-Cawapres 2019. Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Editorial Koranmerah [Kamis,21/2]


Kelompok Perempuan Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Boyolali (JPNU) Kabupaten Boyolali siap memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

Ketua Fatayat NU Boyolali, Nur Fauziah, di Boyolali, Kamis, mengatakan, pada kegiatan rapat koordinator dan penguatan perempuan Nahdlatul Ulama Boyolali yang digelar, di Gedung Puri Putri, pada Rabu (20/2), juga dilakukan deklarasi dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma`ruf.

Menurut Nur Fauziah pada acara deklarasi dukung Jokowi-Ma`ruf tersebut diikuti 500 anggota JPNU Boyolali, dan mereka komitmen memenangkan pasangan calon Nomor 01 itu.

Nur Fauziah mengatakan, dalam kegiatan rakor tersebut dengan tujuan memberi wadah kepada kaum perempuan NU yang belum punya wadah. Hal ini sesuai hasil rakor di Solo beberapa waktu lalu.

Bahkan, kata dia, agar setiap daerah atau kabupaten untuk menggelar rakor untuk melakukan deklarasi dukungan kepada paslon Nomor urut 01 Jokowi-Ma`ruf Amin.

Menurut dia, KH Ma`ruf Amin salah satu tokoh di NU yang maju sebagai Cawapres bersama pak Jokowi, tentunya sebagai perempuan NU yang sebagai anaknya akan membantu untuk kemenangan beliau pada Pemilu 2019.

“Perempuan NU sebagai anaknya dari KH Ma`ruf Amin sewajarnya ikut mendukung,” katanya.

Menurut dia, pihaknya sebagai warna NU harus bersatu ikut mensukseskan dan mendukung kemenangan pasangan Jokowi-Ma`ruf pada Pemilu 2019. Mari berbondong-bondong menuju ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing pada 17 April mendatang.

Sumber:Kantor Berita Antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here