Beranda Publik Politik Akhirnya Diganti Dari Ketua DPC Gerindra Loteng. Begini Kata Muhdan Rum

Akhirnya Diganti Dari Ketua DPC Gerindra Loteng. Begini Kata Muhdan Rum

313
0
BERBAGI
Muhdan Rum, Mantan Ketua DPC Gerindra Loteng [paling kanan], Ridwan Hidayat, Ketua Gerindra NTB [tengah] dan Lalu Pathul Bahri, ketua DPC Gerindra Loteng [kiri]

Koresponden Koranmerah [Jumat,22/2]


Muhdan Rum, mantan ketua DPC Gerindra Lombok Tengah sebelumnya mengaku ikhlas menerima jika dirinya diganti. Ia menyebutkan sudah memimpin DPC Gerindra hampir 11 tahun. Jadi dialah ketua DPC terlama, sehingga sangat wajar jika ada pergantian dalam tubuh partai Gerindra di Lombok Tengah.

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat kepada Lalu Pathul Bahri, yang telah ditunjuk menjadi ketua DPC yang baru. Ia berharap bisa membawa Gerindra lebih baik lagi.

” Saya ucapkan selamat kepada ketua DPC yang baru. Saya minta maaf kepada pengurus DPC dan Pengurus Ranting, mungkin ada salah saya selama memimpin menjadi ketua DPC,” katanya usai penyerahan SK.

Saat ditanya, apakah pergantian dirinya karena ada persoalan di tubuh partai Gerindra, Muhdan dengan cepat menjawab tidak ada persoalan apa pun dalam tubuh pengurus Gerindra,.Bahkan ia berangkat ke lokasi penyerahan SK di sebuah hotel di depan Bandara dari pendopo wakil bupati, Lalu Pathul Bahri yang menjadi penggantinya saat ini.

” Oo tidak ada, tidak ada, tidak ada sama sekali. Buktinya saya dari pendopo berangkat ke sini.” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua OKK DPD Gerindra NTB, Hafid Hasan. ia menegaskan tidak ada konflik internal dalam tubuh DPC Gerindra Loteng. Pergantian Muhdan adalah murni kebutuhan penyegaran pengurus partai.

” Tidak ada itu, pergantian pengurus itu wajar, tidak ada yang luar biasa,” kata Hafid.

Penting Dibaca: Sorot Kondisi Bangsa Penuh Hoax Dan Politisasi Agama, Pemuda NTB Gelar Orasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here