Beranda Publik Politik Jaringan Santri NTB Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jaringan Santri NTB Dukung Jokowi-Ma’ruf

287
2
BERBAGI
Jaringan Santri NTB dukung Jokowi-Ma'ruf

Koresponden Koranmerah [Jumat,22/2]


Organisasi Jaringan Santri NTB mengadakan bedah buku berjudul buku “Peradaban Sarung ” di dua Ponpes di Kabupaten Lombok Timur.

Dua ponpes ini berada di Ponpes Thohir Yasin Desa Lendang Nangka Kecamatan Masbagik, dan di Ponpes Riyadlul Falah Desa Aik Perape Kecamatan Aikmel.

Di Ponpes Thohir Yasin, pimpinan Ponpes Ust Ahmad Fatoni menyampaikan bahwa bedah buku oleh Achmad Dofir Zuhri dan Prof. Samsudin yang dilaksanakan oleh organisasi Jaringan Santri NTB merupakan rangkaian dari perayaan Ulang Tahun Ponpes yang ke 29.

“Ini rangkaian dari perayaan Ulang Tahun Ponpes Thohir Yasin ke 29.” Ujar Ust. Ahmad Fatoni.

Ia berpesan kepada para santri di Ponpes Thohir Yasin agar memiliki cita-cita yang besar. Karena menurutnya, kiprah santri di tengah masyarakat sudah banyak yang teruji untuk kemaslahatan umat.

“Sebagai seorang santri harus memiliki cita-cita besar karena santrilah yang kenal atau yang mengetahui kondisi umat,” ujar Ahmad Fatoni.

Setelah bedah buku, selanjutnya di Ponpes Riyadlul Falah, organisasi Jaringan Santri NTB menggelar deklarasi untuk mendukung Joko Widodo dan KH. Makruf Amin dalam Pilpres 2019.

Penting Dibaca: Pamswakarya Elang Merah Deklarasi Dukung Menangkan HBK

2 KOMENTAR

  1. KEPEDA MEDIA

    https://www.koranmerah.com/2019/02/22/jaringan-santri-ntb-dukung-jokowi-maruf/

    JANGAN MENGESHARE ATAS NAMA PONDOK PESANTREN THOHIR YASIN YANG DILANSIR MENGADAKAN DEKLARASI DUKUNGAN,, KAMI TIDAK MELAKUKAN DEKLARASI DUKUNGAN CAPRES AKAN TETAPI ACARA BEDAH BUKU SAJA..

    JANGAN MEDIA SELAKU PENYAJI BERITA MEMOSTING BERITA YANG BERBAU HOAX KEPADA PUBLIK,,

    SILAHKAN KONFIRMASI DULU APA ACARA YANG SEDANG DILAKSANAKN, JANGAN MEMBERIKAN BERITA YANG TIDAK SESUAI DENGAN KENYATAANNYA..

    KEPADA MEDIA YANG BERSANGKUTAN SILAHKAN KONFIRMASI DULU KEPIHAK KAMI

  2. Bukan Acara Deklarasi Dukungan di Ponpes Thohir yasin akan tetapi cuma acara Bedah Buku Peradaban Sarung saja,, tolong di edit lagi beritanya,, jangan menjadi hoax ke Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here