Beranda Nasional Ketua Gerindra NTB Targetkan 73 Persen Suara Prabowo-Sandi

Ketua Gerindra NTB Targetkan 73 Persen Suara Prabowo-Sandi

212
0
BERBAGI
Ketua DPD Gerindra NTB, Ridwan Hidayat

Koresponden Koranmerah [ Jumat, 22/2]


Ketua DPD Gerindra NTB, Ridwan Hidayat menargetkan perolehan suara Prabowo-Sandi pada Pilpres April mendatang berkisar hingga 73 persen. Ia optimis suara Prabowo-Sandi akan tetap jaya di NTB dan mempertahankan suara Prabowo pada Pilpres 2014 lalu.

” Sekitar 73 persen ya, saya yakinlah. sekarang kan 72, 34 ya, ya 73 persenlah, naiklah” katanya.

Ridwan menegaskan tidak khawatir dengan tampilnya mantan gubernur NTB dan saat ini menjadi politisi Golkar, M. Zaenul Majdi yang mendukung dan gencar kampanyekan Jokowi. Dimana pada Pilpres 2014, Zaenul merupakan pendukung Prabowo. Ia yakin bisa mempertahankan suara Prabowo tanpa ketua PBNU NW Pancor itu.

” Oya [bisa]. sekarang kan ada semacam kesadaran kolektif. Sekarang Golkar misalnya, kan tidak memilih Prabowo. Kalau dulu kan berpihak ke Prabowo, sekarang kan tidak, tapi tokoh-tokoh Golkar masuk ke pak Prabowo. PPP juga begitu, PKB juga banyak yang mendukung Prabowo,” katanya.

Dalam rapat koordinasi dengan para caleg pun, Ridwan meminta agar para pengurus dan Caleg Gerindra untuk bahu-membahu memenangkan Prabowo. Target Prabowo menang di NTB adalah komitmen para kader dan pengurus serta simpatisan partai Gerindra di NTB.

” Bangsa kita dalam kondisi sakit dan pak Prabowo adalah tokoh yang bisa tampil menjadi penyelamat,” pungkasnya mantan pejabat teras ini.

Penting Dibaca: Akhirnya Diganti Dari Ketua DPC Gerindra Loteng. Begini Kata Muhdan Rum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here