Beranda Hukum Kriminal Bau Nyale, Polisi Sita Ratusan Minuman Keras di Kuta

Bau Nyale, Polisi Sita Ratusan Minuman Keras di Kuta

195
0
BERBAGI
Polisi saat melakukan razia miras di pantai Senek, Kuta jelang Bau Nyale

Koresponden Koranmerah [Minggu,24/2]


Jelang acara Festival Pesona Bau Nyale yang berlokasi di pantai Seger, Kuta Lombok Tengah, Polres Loteng menggelar operasi dengan merazia sejumlah kafe di seputar pantai Kuta, Sabtu [23/2].

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00- 18 Wita ini berhasil menyita ratusan minuman keras dari sejumlah kafe dan warung remang-remang.

” Dipimpin Kaur Bin Ops Narkoba beserta 5 orang anggota opsnal telah dilakukan giat K2YD dalam rangka Cipta kondisi Bau Nyale di Wilkum Polres Lombok tengah, dengan sasaran miras,” terang Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama.

Tim yang dipimpim KBO Narkoba ini melakukan penyisiran diseputaran wilayah Kuta dan tempat-tempat yang disinyalir menjual miras atau minuman tradisional yang berbahaya bagi tubuh manusia seperti Brem, Arak, Bir, Mc Donal, Anggur Merah, Vodak, Wisky, Manson, Drygyn dan Tuak.

” Adapun hasil dari giat tersebut telah dilakukan penyitaan dari pemilik bernama PT [Lk/52] yang berlama di Dusun Ngolang Desa Kuta Kec. Pujut Kab. Loteng,” Kata Purnma.

Adapun Barang Bukti yang disita berupa 120 Botol Besar Miras Jenis Tuak, 120 Botol Kecil Miras Jenis Berem dan 12 Botol Besar Bir Bintang.

Penting Dibaca: Terlibat Narkoba, Seorang ASN Ditangkap Tim Gabungan Polda NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here