Beranda Press Liris Deklarasi JoSmart NTB: Lalu Iqra, Sang Deklarator Dari Bumi Tastura

Deklarasi JoSmart NTB: Lalu Iqra, Sang Deklarator Dari Bumi Tastura

514
0
BERBAGI
Lalu Iqra Hafiddin saat memimpin Deklarasi JoSmart NTB mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Presiden Dan Wakil Presiden

Koresponden Koranmerah [Minggu,25/2]


Ratusan orang pemuda yang tergabung dalam Jokowi Smart [JoSmart] NTB mendeklarasikan dukungan ke Pasangan Jokowi-Ma’ruf. Kegiatan deklarasi dukungan Relawan Josmart NTB kepada calon Presiden Joko Widodo diadakan di Kebon Radja Mataram, Sabtu [23/2].

Kegiatan ini merupakan arahan ketua umum Relawan JoSmart Indonesia Pusat, Program Korwil Josmart Indonesia Timur, dan hasil Musyawarah Relawan Josmart NTB tanggal 30 Januari 2019 lalu.
Deklarasi dari JoSmart NTB ini menambah amunisi bagi calon petahana di NTB yang sebelumnya pada Pilpres tahun 2014 lalu, di Provinsi NTB Jokowi kalah jauh dari Prabowo.

Kehadiran pemuda yang tergabung dari berbagai unsur element kepemudaan dan wilayah, membuat JoSmart NTB menjadi relawan yang tangguh memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Terutama meraup suara dari kaum milenial.

Deklarasi dukungan ini diinisiasi dan dimootori oleh Lalu Iswadi sekaligus Koordinator JoSmart NTB yang merupakan tokoh pemuda di NTB yang banyak berkecimpung di berbagai organisasi kepemudaan.
Ketua panitia penyelenggera deklarasi ini menegaskan bahwa tujuan dari deklarasi ini guna menjalin silaturrahim antar sesama relawan untuk bergerak

“Acara deklarasi JoSmart Se-NTB diikuti sebanyak 200 orang lebih. Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahim relawan dalam menebar kebaikan, membangun kebersamaan di bumi seribu masjid,” terangnya.

Usai deklarasi, Dalam keterangan persnya, Koordinator JoSmart NTB L. M Iswadi Athar menambahkan, meski suara Jokowi pada Pilpres 2014 tidak signifikan, namun Jokowi sudah memberikan perhatian besar bagi masyarakat NTB. Buktinya sejumlah pembangunan berskala nasional dikebut diera pemerintahan Jokowi.

“ Beberapa diantaranya adalah dengan menggenjot program pariwisata di NTB dengan membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok, meresmikan Pasar Amahami di bima Pulau Sumbawa dan menyerahkan 5.750 sertifikat kepada masyarakat se-Provinsi NTB. Hal ini menunjukkan bahwa H. Ir. Joko Widodo menjalankan tugas beliau sebagai pemimpin Negara yang tidak membeda-bedakan. karena beliau sangat menyadari bahwa pemimpin merupakan pengayom bagi warga Negara. Hal inilah yang melatar belakangi Relawan Josmart NTB mendeklarasikan dukungannya kepada Bapak H. Ir. Joko Widodo untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya periode kedua,” terang Iswadi.

Lebih lanjut Iswadi menyatakan JoSmart ini merupakan salah satu wadah dalam memenangkan Jokowi untuk maju kembali dalam pilpres 2019. Selain itu JoSmart bertujuan mensosialisasikan program-program Presiden Joko Widodo ke tengah-tengah masyarakat.

“ Karena ada program dalam Nawa Cita yang kurang dipahami oleh masyarakat. Maka kehadiran JoSmart ini menjadi katalisator dan dinamisator program dalam mensukseskan bapak H.Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia,” tandasnya.

Dalam bergerak memenangkan Jokowi-Ma’ruf di NTB, JoSmart memiliki Motto “ Menebar kebaikan-Membangun Kebersamaan. Bersama dengan Sahabat Relawan Josmart NTB yang cinta Presiden Jokowi”, Lalu Iswadi berkeyakinan kuat dapat mendulang suara untuk Jokowi di NTB.

“ Kami meyakini Jokowi akan menang di NTB. Josmart NTB akan bekerja maksimal menggaet suara dari lingkup Keluarga,Sahabat sampai masyarakat umum lainnya. Kami yakin dengan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi kepada rakyat NTB, maka warga NTB pasti akan memilih Jokowi untuk menjadi presiden untuk priode ke-2,” pungkasnya.
Sementara itu sang Deklarator JoSmart NTB yang berasal dari Bumi Tastura, Lalu Hafiddin menegaskan banyak alasan bagi masyarakat NTB untuk mendukung kembali Jokowi menjadi Presiden untuk priode kedua. Selain

“ Jokowi Adalah orang baik. Orang baik haruslah di perjuangkan. Salah satu kebaikan Pak Jokowi adalah membangun Politeknik Pariwisata di Lombok Tengah dan yang paling fenomenal adalah Pembangunan sirkuit Moto GP yang akan beroprasi pada tahun 2021 nanti, ungkap sang Deklarator dari Bumi Tastura ini.

Oleh karena itu, Sang Deklarator ini meyakini public di NTB akan menyatukan tekad dan semangat memenangkan Jokowi di NTB dengan dasar jasa yang telah ditebarkan Jokowi selama ini kepada warga NTB.

“ Jadi mestinya tidak ada alasan lagi warga NTB tidak menjatuhkan pilihan kepada Pak Jokowi untuk memimpin Indonesia, 5 tahun ke depan.” Tandas Lalu Iqra Hafiddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here