Beranda Nasional Sorot Kondisi Bangsa, Relawan PASTI NTB Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Sorot Kondisi Bangsa, Relawan PASTI NTB Siap Menangkan Prabowo-Sandi

662
0
BERBAGI
Relawan PASTI NTB siap menangkan Prabowo-Sandi

Koresponden Koranmerah [Senin,25/2]


Puluhan relawan Prabowo-Sandi NTB menggelar deklarasi dukungan kepara kepada Capres no.02 itu. Mereka tergabung dalam relawan Relawan Pasti, Prabowo Sandi, Di Hati dan Dinanti, [Relawan Pasti] Korwil NTB. Mereka mengikrarkan untuk bekerja maksimal guna memenangkan Prabow-Sandi di NTB.

Menurut Salah Satu Relawan, Deklarasi ini adalah merupakan wujud dari demokrasi. Dimana setiap warga negara Indonesia berhak memilih siapa yang akan mjd pemimpin kita 5 tahun kedepan.

” Dan Alhamdulillah dukungan kami jatuh kepada pasangan 02 Prabowo- Sandi karena dalam diri kami pasangan ini mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik dari yang sekarang,” ungkap Budiman.

Selain alasan tersebut, Budiman menyebutkan dari segi Visi dan Misi, Prabowo-Sandi dinilai lebih visioner menjawab persoalan dan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. Ia meyakini bahwa Prabowo-Sandi memilik arah pembangunan Indonesia yang lebih pasti dan terarah.

” Disamping itu juga visi misi yangdi terapkan oleh pasangan 02 ini lebih mengena ke dalam diri kami dan itu yang mmbuat kami lebih yakin terhadap pasangan 02.” tambahnya.

Selain itu, di mata relawan, Prabowo-Sandi memiliki kecakapan satu sama lain yang saling melengkapi, sesuai dengan latar belakang keduanya. Dimana Prabowo berlatar belakang Militer dan Sandiaga Uno berlatar Ekonom handal.

” Pak Prabowo sebagi capres, kami yakini akan mampu memimpin negeri yang plural ini, berbagai ras suku dan agama akan bisa lebih disatukan sama beliau. sedangkan bang Sandi yang kita sama-sama tahu sangat energik diantara yang lain. Dengan pengalaman memimpin DKI dan perusahaan besar merupakan harapan baru bagi kaum muda dan mileneal untuk bisa mndapatkan pekerjaan yang layak,” jelas Budiman panjang lebar.

Selain itu, relawan PASTI NTB menilai ada ketimpangan hukum yang terjadi di Indonesia saat ini. Dimana hukum kesannya hanya digunakan untuk memukul lawan politik, sementara yang pro terhadap pemerintah tidak disentuh. Situasi ini menurut relawan hanya bisa diperbaiki jika Prabowo dan Sandi memimpin Indonesia.

” Dan yang terpenting lagi dengan penegakan hukum akan lebih adil lagi bagi seluruh rakyat indonesia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here