Beranda Publik Politik Saat Amtenar Manggung, Ada Teriakan Salam Akal Sehat

Saat Amtenar Manggung, Ada Teriakan Salam Akal Sehat

525
0
BERBAGI
Vokalis Amtenar, Wen saat melayani sesi foto dengan menunjuk dua jari

Koresponden Koranmerah, [Minggu, 3/3]


Group Band Regge ternama Lombok, Amtenar menjadi pengisi hiburan di acara Milenial Road Safety Festival di Praya Lombok Tengah, Minggu [3/3]. Dalam acara ini ribuan warga dan pelajar tumpah ruah memenuhi Alun Alun Tastura Praya.

Amtenar dalam kesempatan tersebut mempersembahkan lagu lagu andalannya yang banyak digandrungi terutama kaum muda di Lombok.

Di sela-sela sesi terakhir acara, sebagai lagu penutup dalam acara tersebut yang penuh jingkrak dan sukacita terdengar teriakan ‘Salam Akal Sehat 02’ melalui pengeras suara. Para penonton pun ada yang naik ke panggung berjoget bersama vokalis Amtenar, Wen.

Salam tersebut identik dengan salam yang kerap dilontarkan Capres 02 Prabowo-Sandiaga dan para pendukungnya yang digaungkan oleh ahli filsafat, Rocky Gerung.

Usai acara, Vokalis Amtenar, Wen yang dikonfirmasi adanya teriakan ‘Salam Akal Sehat’ tersebut membantah dari dirinya mendukung Prabowo-Sandi.

” OO ndak, yang teriak kan mereka [penonton yang ada dipanggung],” kata Wen.

Terkait dengan sesi foto dua jari seperti dua jari Prabowo-Sandi. Amtenar membantah itu bentuk dukungan ke Prabowo-Sandi.

” Oo bukan itu peace, damai kan. Untuk masalah dukung mendukung sii itu kembali ke pribadi masing masing. Kami Tidak ada kontrak dengan Prabowo.

Sementara itu dukung pribadi sendiri, Wen tidak mau membocorkannya ke publik,” Itu nanti dibilik suara aja, urusannya dengan yang maha kuasa,”tandasnya.

Amtenar adalah group regge papan atas di Lombok, jika mereka menjatuhkan dukungan ke salah satu calon, bisa berpotensi meraup suara, terutama di kalangan kaum muda yang menggandrungi lagu-lagunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here