Beranda Publik Politik Relawan Prabowo-Sandi Sumbawa Barat Siap Wujudkan 80 Persen Suara di NTB

Relawan Prabowo-Sandi Sumbawa Barat Siap Wujudkan 80 Persen Suara di NTB

289
0
BERBAGI
Relawan Prabowo-Sandi Kabupaten Sumbawa Barat

Koresponden Koranmerah [Senin,4/3]


Penasehat Relawan Ganti Presiden Kabupaten Sumbawa Barat yang sekaligus Ketua koalisi pengusung Prabowo- Sandi, Mustakim Patawari mengatakan akan memenangkan pasangan Prabowo Sandi di Sumbawa Barat ini.

Di Kabupaten Sumbawa Barat, pihaknya mengaku akan berjuang secara total untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo Sandi.

” Pokonya target kita menang saja, tidak usah muluk-muluk, kalau kita menang berarti pihak mereka di bawah kita,” jelas Mustakim.

Singgung masalah pengalaman, Mustakim menyebutkan  Prabowo Sandi sudah punya segudang pengalaman, misalnya Prabowo sudah pernah berjuang untuk menjaga NKRI dari serangan negara luar.

Ia juga sekilas menyegarkan kembali ingatan kita terkait soal Pilkada beberapa waktu lalu, tentang pemilihan Gubernur. Tidak selamanya partai besar akan menang dan terbukti partai yang gemuk saat Pilkada beberapa waktu lalu, tidak bisa memenangkan calon gubernurnya.

” Berdasarkan hasil survey internalnya bahwa Prabowo Sandi sudah menang di NTB ini,” katanya.

Di Sumbawa Barat pihaknya tidak menghitung dengan persentase, karena persentase itu tergantung sebutan, bisa 80-90 persen, itu hanya ucapan, dia menargetkan menang saja di KSB ini.

” Pokoknya kita menang saja, kalau kita menang berarti mereka di bawah kita,” pungkasnya.

Sementara itu, terhadap masalah infrastruktur, Mustakim menyebutkan yang dilakukan Jokowi saat ini melanjutkan program era Presiden Susilo bambang Yudhoyono.

” Sekali lagi klaim 80 persen cukup relawan prabowo sandi saja yang bergerak melawan angka itu, karena kami menargetkan menang di Sumbawa Barat ini dan ini belum koalisi partai yang bergerak,” tutupnya.[Ibrahim].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here