Beranda Traveling dan Wisata Dewan Minta Gubernur Zul Ganti Kadis Pariwisata. Ini Alasannya

Dewan Minta Gubernur Zul Ganti Kadis Pariwisata. Ini Alasannya

711
0
BERBAGI
Ketua Komisi II DPRD Loteng, Samsul Qomar dan Gubernur NTB Zulkifliemansyah dalam suatu kesempatan. Insert: Kadis Pariwisata NTB, Lalu Faozal

Koresponden Koranmerah [Selasa, 5/3]


Ketua Komisi II DPRD Lombok Tengah, M.Samsul Qomar mendesak Gubernur NTB, Zulkifliemansyah segera mengganti Kadis Pariwisata NTB, Lalu Faozal.

Samsul Qomar menilai hingga saat ini belum merasakan yang ia sebut mindset dan daya dobrak yang kuat untuk pariwisata NTB dan Lombok Tengah khususnya.

” Loteng ini kaya aset wisata surga untuk wisatawan tapi kok pembangunan wisata kita tidak masif. Kemana dana pariwisata provinsi dia bawa. Padahal KEK di Loteng harusnya dia perhatikan. Terlebih kawasan penyangga ini, kok desa di suruh lari sendiri tapi gak di kasi suplemen bagaimana bisa kuat,” terang Samsul Qomar.

Politisi Demokrat itu juga menilai Faozal berjalan sendiri alias One Man Show dan kurang mendengar keluhan pelaku dan pegiat pariwisata, tidak memiliki jiwa intertainment.

” Sementara yang saya liat dia hadir hanya sebagai pembuka ceremonial saja tidak ada tindak lanjut yg bisa kita rasakan justru dia merugikan kita karena tidak mampu bersinergi dengan pelaku wisata yang ada,” katanya.

Ketua Pemuda Pancasila Loteng itu juga menilai Faozal tidak bisa membangun sinergitas dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah.

” Sebagai wilayah pembina di badan plat merah itu Faozal tak boleh lepas tangan harus tanggung jawab dia,” tandasnya.

Samsul Qomar berharap Gubernur Zul segera mengevaluasi kinerja Faozal dan segera mencarikan pengganti yang lebih cakap dan tepat.

” Sudah lama di dinas kadang jenuh. Jadi harus ada penyegaran,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here