Beranda Nasional Neno Warisman Tiba di Lombok Dengan Mulus. Ini Ucapan Pertamanya

Neno Warisman Tiba di Lombok Dengan Mulus. Ini Ucapan Pertamanya

2324
1
BERBAGI
Neno Warisman datang ke Lombok

Koresponden Koranmerah [Rabu,6/3]


Neno Warisman akhirnya datang ke Lombok meski sebelumnya ada demo menolak kedatangannya karena alasan ceramahnya mengandung unsur provokasi.

Neno datang sekitar pukul 20.40 Wita melalui kedatangan biasa. Tidak banyak yang menemaninya, hanya beberapa asisten. Ia disambut oleh puluhan relawan terdiri dari relawan RPL, RGP dan laskar FPI.

Neno Warisman dijadwalkan menghadiri silaturrahmi kebangsaan di Markas Syariah Al-Musthofa Banyumulek, Lombok Barat pada Kamis, 7 Maret sekitar pukul 08.00-11.00 Wita. Disini Neno akan memberikan ceramah dan pidato kebangsaan berkaitan kondisi bangsa saat ini.

Dalam keterangan persnya, Neno mengucapkan bersyukur karena bisa datang ke Lombok, Mataram.

” Alhamdulillah saya sudah sampai di Lombok Mataram. saya senang sekali Alhamdulillah. terimakasih kepada semua panitia yang sudah menjemput dan saya aman,” katanya.

Neno mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lombok yang sudah membantunya sehingga bisa datang dengan selamat di Lombok termasuk aparat keamanan.

” Aparat semua baik dan menerima,” katanya.

Ia juga menyerukan agar masyarakat datang ke acara ceramahnya, ” kita mengagungkan Allah, kita sama-sama menjalin persaudaraan ukhuwah islamiah,” pungkasnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here