Beranda Publik Politik Space Spanduk Pemda Loteng Ada Konten Tolak Neno, Pemda: Dilarang Dan Tak...

Space Spanduk Pemda Loteng Ada Konten Tolak Neno, Pemda: Dilarang Dan Tak Berizin

325
0
BERBAGI
Space Spanduk Pemda Loteng yang dipakai untuk memasang Spanduk dukungan ke Jokowi Dan menolak kedatangan Neno Warisman

Koresponden Koranmerah [Rabu,6/3]


Pemda Lombok Tengah memberikan Klarifikasi terhadap adanya gambar spanduk dukungan terhadap Jokowi-ma’ruf dan penolakan kedatangan Neno Warisman ke Lombok yang dipasang di Space Spanduk milik Pemerintah Daerah Lombok Tengah.

Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah menegaskan bahwa Space Spanduk tersebut diperuntukkan khusus untuk kepentingan Pemda dalam mempromosikan kegiatan atau acara pembangunan, tidak boleh dipakai secara ilegal apalagi untuk kepentingan politik.

” Tidak boleh dipakai oleh pihak lain sepanjang ada izin tertulis dan yang dipasang tidak mengandung unsur pornografi, SARA, bernada provokatif dan politis,” kata HL. Herdan.

Lebih lanjut Herdan menerangkan, jika ada saat ini tersebar foto-foto yang menunjukkan adanya pemasangan spanduk yang berbau politis terkait penolakan Neno Warisman dan dukungan ke Jokowi Ma’ruf, maka itu dipastikan tidak pernah mendapatkan izin dari Pemda Lombok Tengah.

” Kalau seperti gambar diatas, dipastikan bukan dari Pemda, dan tidak pernah minta izin,” tandasnya.

Mantan Camat Praya Barat ini meminta semua warga Lombok Tengah tidak terprovokasi dengan adanya spanduk itu, apalagi mengatakan Pemda memfasilitasi pemasangan spanduk tersebut. Karena Space Spanduk tersebut hanya diperuntukkan untuk Pemda semata.

” Space untuk pemasangan spanduk ini dibuat oleh Pemda utk memudahkan sosialisasi menggunakan media spanduk, berada di tempat tempat strategis,” katanya.

” Ini untuk kepentingan Pemda,” tambahnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here