Beranda Nasional Di Bima, Nenek Terbakar Hidup-Hidup. Begini Kronologinya

Di Bima, Nenek Terbakar Hidup-Hidup. Begini Kronologinya

117
0
BERBAGI
Kebarakan di di Lingkungan Lewirato RT. 01 RW. 01 Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima menyebabkan nenek meninggal

Koresponden Koranmerah [Jumat,8/3]


Seorang nenek biasa dipanggil Umi Dul (70) tewas terpanggang api akibat kebakaran rumahnya tadi malam, kamis dini hari (7/3/2019) sekitar pukul 01.00 wita,  di Lingkungan Lewirato RT. 01 RW. 01 Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Menurut beberapa sumber, sekitar pukul 01.00 dini hari, beberapa Pemuda yang masih nongkrong melihat kobaran api dari salah satu rumah di Lingkungan Lewirato, spontanitas Pemuda berteriak kebakaran dengan memukul kentongan dan tiang-tiang listrik, hingga membuyarkan konsentrasi warga yang sedang terlelap.

Melihat kobaran api semakin membesar warga berusaha memadamkan api  secara manual, dan beberapa saat kemudian mobil pemadam kebakaran pun tiba dilokasi.

Namun terhambat untuk masuk di TKP karena gangnya terlalu sempit, sehingga harus disemprot dari rumah kerumah, hingga sekitar pukul 02.00 wita si jago merah berhasil dipadamkan.

Meskipun seorang warga bernama Akbar saat itu sempat mendengar suara minta tolong dari dalam rumah tersebut, namun Akbar gagal masuk karena melihat kobaran api semakin membesar. Ternyata seorang nenek 70 tahun itu tak terselamatkan dan tewas terpanggang api.

Polisi masih menelusuri penyebab kebakaran tersebut. [Lp].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here