Beranda Traveling dan Wisata Digelar Sebulan, Lombok-Sumbawa Great Sale Tahun 2019 Resmi Ditutup

Digelar Sebulan, Lombok-Sumbawa Great Sale Tahun 2019 Resmi Ditutup

170
0
BERBAGI
Kepala Dinas Pariwisata NTB, Lalu Muhammad Faozal saat berada di Apron Bandara

Koresponden Koranmerah [Jumat, 8/3]


Digelar sebulan penuh, yakni mulai tanggal 27 Januari hingga 28 Februari 2019, Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) 2019 akhirnya resmi ditutup. Acara penutupan LSGS akan dilaksanakan di Epicentrum Mall, esok hari, sabtu, 9 Maret 2019.

Beragam hadiah doorprize pun sudah siap dibagikan kepada para pemenang undian.
Total ada 110 tenant yang meramaikan gelaran LSGS tahun ini, dan 15 ribu lembar kupon undian disiapkan untuk menarik konsumen.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat, Lalu M Faozal mengatakan LSGS 2019 tahun ini berlangsung lancar meski masih harus dievaluasi. ‘’Faktor kendala LSGS tahun ini adalah dari tiket pesawat, tapi untuk sektor retail capaiannya bagus,’’ terangnya.

Capaian yang menggembirakan pada LSGS tahun ini adalah semakin meningkatnya tenant yang ikut menjadi peserta LSGS. Selain itu, setiap harinya, di akun instagram official LSGS, diadakan kuis dengan beragam hadiah dari tenant dengan total kurang lebih 300 selama sebulan.

Puluhan ribu kupon undian siap diundi esok hari dengan hadiah-hadiah berupa LED TV, Smart Phone, Sepeda Motor, Action Camera, dan Voucher menginap, serta hadiah utama tiket pesawat umroh.
‘’Besok, penutupan LSGS akan seru sekali, banyak hiburan yang bisa anda nikmati, datang dan ramaikan,’’ pungkas Faozal.

So, jangan lupa, hari Sabtu, 9 Maret 2019, mulai pukul 19.30 Wita, datang dan saksikan acara penutupan Lombok Sumbawa Great Sale 2019, di Epicentrum Mall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here