Beranda Nasional Emak Emak Geruduk Polda NTB, Belum Beri Izin Acara Rocky Gerung Dan...

Emak Emak Geruduk Polda NTB, Belum Beri Izin Acara Rocky Gerung Dan Ustad Haikal

473
0
BERBAGI
Sekelompok emak emak mendatangi Polda NTB terkait belum keluarnya izin acara Rocky Gerung dan Ustad Haikal di Senggigi, Jumat [8/3]

Koresponden Koranmerah [Jumat, 8/3]


Sekelompok emak emak mendatangi Markas Polda NTB, Jumat [8/3]. Kedatangan mereka guna memprotes tindakan Polisi yang belum mengeluarkan izin kepada terhadap pelaksanaan talkhshow yang akan dihadiri oleh Rocky Gerung dan Ustad Haikal di sebuah hotel di daerah Sengigi.

Mereka menyayangkan tindakan polisi yang kesannya ogah memberikan izin. Emak-emak ini juga mengaku sebagai pengelola pariwisata ini menyatakan merasa dirugikan akibat tidak dikeluarkan izin oleh pihak kepolisian.

” Saya bergerak di pariwisata merasa dirugikan, ayo pak,” kata Sri Suhada, salah seorang ibu ketika seorang pejabat Polda menerimanya di gerbang pintu Polda NTB.

Namun pejabat tersebut tidak bisa memberikan kepastian dan mengambil kebijakan terhadap keputusan pengeluaran izin tersebut.

” Kami meminta siapa yang mengambil keputusan,” kata emak emak ini.

” Tetap tidak diberikan izin, ” kata Ketua Rumah Sandiaga Uno Indonesia NTB, Amren.

Sementara itu, Pihak Polda NTB belum memberikan keterangan resmi terhadap belum diberikan izin penyelenggaraan acara yang dihadiri oleh dua tokoh oposisi pemerintah itu.

Sebelumnya, Rocky Gerung dan ustad Haikal dijadwalkan akan menggelar talkshow pada 9 Maret 2019 di sebuah hotel di Senggigi, namun sekelompok massa sempat demo di depan hotel tersebut. Belakang keluar surat pernyataan dari kepala dusun dan tokoh di Senggigi yang siap menerima keduanya jika datang ke Senggigi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here