Beranda Nasional Polisi Tak Berikan Izin, Rocky Gerung Dan Ustad Haikal Tetap Di Senggigi

Polisi Tak Berikan Izin, Rocky Gerung Dan Ustad Haikal Tetap Di Senggigi

447
0
BERBAGI
Ketua dan Sekjend Garuda Emas NTB, Ismail dan Edy Firman

Koresponden Koranmerah [8/3]


Meski tanpa mengantongi izin dari Polda NTB acara talkshow Rocky Gerung dan Ustad Haekal Hasan tetap akan di laksanakak di Hotel Aruna Senggigi pada hari Sabtu, 9 Maret 2019.

Penegasan tetap akan di laksanakan kegiatan tersebut di sampaikan oleh Tim Garuda Emas pusat yang juga panitia acara, Andi Muhammad Ismail. Kepada awak media di rumah aspirasi Garuda Emas Jalan Langko Mataram, Jum’at malam, (8/3), Andi menyatakan acara talkshow tersebut tetap di laksanakan sesuai dengan rencana awal. Di singgung izin dari Polda NTB yang tak kunjung turun, Andi menegaskan pihaknya tetap akan berkordinasi dengan pihak kepolisian.

Selain itu Andi juga menyatakan kegiatan talkshow tersebut mendapat dukungan dari masyarakat Senggigi dan sebagian besar masyarakat di NTB dan Lombok pada khususnya.

“Jadi acara talkshow tidak berubah dan akan di laksanakan sesuai dengan jadwal, terkait dengan izin kami terus berkordinasi dengan pihak kepolisian, terkait keamananpun masyarakat Senggigi siap mengamankan dan pihak hotel juga menyatakan bertanggung jawab,” tegas Andi kepada wartawan dalam jumpa persnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Edy Firman Sekjen Korwil Garuda Emas NTB. Ia mengatakan kegiatan talkshow yang menghadirkan Rocky Gerung dan Haekal Hasan tidak jadi pindah kerumah aspirasi. Kegiatan tersebut tetap di laksanakan di Hotel Aruna Senggigi.

Bahkan panitia kata Edy menambah kursi untuk acara tersebut. Panitia membuka ruang bagi masyarakat dengan menambah 200 kursi. Jumlah ini bertambah menjadi 900 dari 700 kursi yang semula di sediakan.(RZ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here