Beranda Publik Politik Selamat, Kecamatan Praya Barat Jadi Juara MTQ Ke-28

Selamat, Kecamatan Praya Barat Jadi Juara MTQ Ke-28

401
0
BERBAGI
Penutupan MTQ Ke-28 di Kecamatan Janaprie Lombok Tengah

Koresponden Koranmerah [Jumat, 8/3]


Pelaksanaan MTQ Ke XXVIII Tingkat Kabupaten Lombok Tengah yang berlokasi di Kecamatan Janapria ditutup langsung oleh Wakil Bupati, H. Lalu Pathul Bahri Wildan, S.IP, Rabu (06/03/19)

Kegiatan MTQ yang berlangsung selama 5 hari tersebut bisa diselesaikan dengan aman dan lancar, Hal itu tidak terlepas dari komitmen seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

” Ini dibuktikan dengan terjaganya keamanan selama berlangsungnya kegiatan MTQ,” imbuh Wabup saat menyampaikan sambutan pada penutupan MTQ.

Wabup juga berpesan kepada para pelatih dan oficial agar lebih tekun membina dan melatih para kafilah agar kedepan mampu menjadi juara terbaik tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

“Kami dari Pemda akan mendukung penuh berbagai kegiatan yang memberikan edukasi kepada generasi muda kita,” tambah Wabup.

Sementara dalam kegiatan MTQ tersebut, Kecamatan Praya Barat menjadi Juara Umum pada MTQ Ke XXVIII tahun ini dengan jumlah nilai 92 disusul Kecamatan Jonggat dengan nilai 59, Kecamatan Pujut dengan nilai 51 dan Kecamatan Praya Barat Daya dengan nilai 8.

Sedangkan untuk pelaksaan MTQ selanjutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Praya Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here