Beranda Publik Politik Lantik 266 Kepsek SD Dan SMP, Wabup Loteng Minta Guru Bekerja Ikhlas

Lantik 266 Kepsek SD Dan SMP, Wabup Loteng Minta Guru Bekerja Ikhlas

295
0
BERBAGI
Suasana pelantikan Kepala Sekolah SD dan SMP di Lombok Tengah, Senin [3/11]

Koresponden Koranmerah [Senin, 11/3]


Wakil Bupati Lombok Tengah melantik 266 kepala sekolah SD dan SMP di Lombok Tengah, Senin [11/3]. Pelantikan ini berlangsung di eks ruang sidang utama kantor DPRD Lombok Tengah.

Sebagian besar yang menjadi kepala sekolah ini adalah para guru yang naik status menjadi kepala sekolah. Ada juga yang berpindah tempat.

Dalam amanatnya, Lalu Pathul Bahri menyampaikan para guru harus lebih giat lagi memberikan pengabdian terbaiknya bagi peningkatan kualitas pendidikan di Lombok Tengah. Dengan semakin berkualitasnya Sumber Daya Manusia Lombok Tengah, menurut Wabup akan menjadi jawaban terhadap perbaikan hidup masyarakat.

” Bagaimana anak anak kita jadi cerdas, bagaiman anak-anak kita jadi cerdas, jadi hebat karena dengan sumber daya manusia maka multi player efek sangat besar bagi penurunan angka kemiskinan,” katanya.

Untuk itu, Wabup meminta kepala sekolah bersungguh-sungguh menjalankan amanah dalam rangka meningkatkan SDM Lombok Tengah. Ia berharap kepala sekolah memahami tugas guru yang sangat penting dalam mencetak generasi yang berkualitas.

” Hendaklah saudara bekerja dengan penuh keikhlasan agar berhasil dan bermamfaat bagi orang banyak,” tandas ketua DPC Gerindra Loteng ini.

Seperti diketahui, sudah lama sejumlah sekolah di Lombok Tengah tidak memiliki kepala sekolah depinitif. Mutasi yang digelar hari ini akhirnya dilakukan setelah sebelumnya beredar kabar mutasi beberapa kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here