Beranda Nasional Rizal Ramli Minta Jokowi Keluarkan Kartu Kaya, Kartu Bahagia Dan Kartu Sabar

Rizal Ramli Minta Jokowi Keluarkan Kartu Kaya, Kartu Bahagia Dan Kartu Sabar

513
0
BERBAGI
Rizal Ramli dan Jokowi/Net

Editorial Koranmerah [Selasa, 12/3]


Ekonom senior Dr. Rizal Ramli menginginkan tiga kartu yang tidak biasa dari Presiden yang juga Capres Joko Widodo.

Tiga kartu tidak biasa yang diinginkannya adalah kartu bahagia, kartu sabar dan kartu kaya.

“Pak @jokowi saya ingin bertemu Bapak untuk mendapatkan kartu bahagia, kartu sabar dan kartu kaya. Saya sudah terbayang-bayang alangkah indahnya hidup saya,” kata RR sapaan akrabnya di akun @RamliRizal, Selasa (12/3).

Menko Perekonomian era Presiden Gus ini beraharap, kalau kartu-kartu itu bisa diprogramkan dan luncurkan, sebaiknya segera dibagikan kepada seluruh rakyat.

“Semoga rakyat Indonesia mendapatkan ketiga kartu tersebut. Sehingga Indonesia betul-betul adil dan makmur,” ucap RR dengan emoji tertawa dan minta maaf.

Pada Pilpres tahun ini, Jokowi kembali mengeluarkan jurus kartu sakti. Dia berjanji, kalau kembali terpilih akan membuat Kartu Pintar Kuliah (KIP-Kuliah), Kartu Sembako Murah dan Kartu Pra Kerja. Kartu-kartu ini akan melengkapi kartu-kartu sebelumnya.

Tidak sedikit yang menilai, jurus kartu sakti adalah senjata untuk meraup suara di Pilpres 17 April nanti. Selain dikritik habis terutama Kartu Pra Kerja, kartu-kartu sebelumnya yaitu janji Pilpres 2014 juga belum sukses dijalankan. [Rmol].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here