Beranda Nasional Dipimpin Ida, Kaum Millenial Lombok Deklarasikan Dukungan Ke Jokowi-Ma’ruf

Dipimpin Ida, Kaum Millenial Lombok Deklarasikan Dukungan Ke Jokowi-Ma’ruf

692
0
BERBAGI
Ida Rahmayanti Sahabudin saat mendeklarasikan dukungngan Millenial Lombok dukung Jokowi-Ma'ruf di Desa Wisata Setanggor, Loteng

Koresponden Koranmerah [Minggu,17/3]


Menjelang satu bulan Pemilu serentak, dukungan Masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya di Pulau Lombok untuk calon Presiden 01 Jokowi-Ma’ruf terus mengalir. Dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan, baik tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda “millenial”.

Pada hari ini, Kamis, 14 Maret 2019, ratusan kaum millenial berkumpul di Dusun Mertak Seni, Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah mengadakan sarasehan millenial dalam rangka deklarasi bersama Paslon Presiden 01 Jokowi-Ma’ruf.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Gema Jamin Dr. Yus Herman, Galumbung Suteja, serta Sen Mattulesi, kerabat dekat Pahlawan Indonesia Thomas Mattulesi dan DPD Projo NTB.

Deklarasi dukungan Generasi Millenial Lombok ini disambut meriah oleh pertunjukan seni “Pituah” Desa Setanggor, atraksi Presean dari anak-anak pencinta budaya sasak. Sementara itu, tujuan diadakannya deklarasi oleh generasi millenial Lombok ini adalah untuk mencapai target jumlah pemilih millenial di Pulau Lombok. Hal ini di pertegaskan oleh Tokoh Pemuda Sasak Lalu Suherman Hidayat yang mengatakan bahwa;

“Target kami dari generasi millenial Lombok untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pulau Lombok adalah sebanyak 25 persen dari total jumlah 45 persen pemilih millenial Lombok”. Ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPD Projo NTB pun menargetkan hal yang sama, dan untuk mencapai hasil tersebut, Ketua DPD Projo NTB akan memainkan pola Dor to Dor untuk menyapa pemilih millenial di Pulau Lombok.

“Kami di jajaran DPD Projo NTB akan melakukan pola Dor to Dor dalam meraup suara millenial NTB secara umum dan Pulau Lombok khususnya, dan kami mulai itu di Desa Setanggor Lombok Tengah,” tutur Imam Sopyan dalam orasinya.

Sementara itu, target 25 persen dari 45 persen pemilih millenial Lombok merupakan hal yang wajar, bahkan masih tergolong sedikit, sebab memilih jokowi-Ma’ruf merupakan memilih pasangan prestisius dan sudah terbukti kinerjanya.

” Jatuhnya pilihan oleh masyarakat kepada Paslon Presiden 01 merupakan pilihan yang tepat, sebab prestasi mulai pembangunan infrastrukur di Indonesia, mulai dari Provinsi Papu, Sumatera, Sulawesi serta terwujudnya mimpi masyarakat indonesia untuk mempunyai sirkuit MotoGP sudah terwujud,”Ungkap Yus Herman, Ketua DPP Gema Jamin.

Deklarasi dukungan generasi millenial Lombok tersebut dipimpin oleh salah satu pelopor pariwasata Kabupaten Lombok Tengah Ida Rahmayanti, deklarasi tersebut merupakan fakta integritas bahwa Paslon Presiden 01 merupakan paslon yang masuk akal sehat untuk di dukung.

Dalam deklarasinya, Ida Wahyuni beserta seluruh generasi Millenial Lombok yang hadir mendeklarasikan generasi Millinial Lombok menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf untuk Presiden Republik Indonesia Priode 2019-2024 berdasarkan perhatian dan keberpihakan pemerintahan Jokowi kepada Daerah serta Generasi muda millenial.

” Dengan alasan tersebut, kami generasi muda Millenial Lombok siap bekerjasama dengan para relawan seperti Gerakan Masyarakat Jokowi Amin, Lintas Genarasi NW, rumah KMA, Samawi dan lainnya demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf dan untuk Pemilu yang bermartabat.” Demikian dinyatakan Ida yang disambut seluruh peserta deklarasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here