Beranda Publik Politik Konsolidasi, Tommy Beri Target Untuk Kursi Berkarya di NTB

Konsolidasi, Tommy Beri Target Untuk Kursi Berkarya di NTB

344
0
BERBAGI
Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto saat bersama dengan pengasuh Ponpes Yatofa Bodak, TGH. Fadli FT

Koresponden Koranmerah [Senin,18/3]


Partai Berkarya NTB yakin mendulang 100 persen kemenangan pada pemilu legislatif 2019. Targetnya, semua daerah pemilihan se NTB bisa terisi kader Partai Berkarya.

“Jangan takut dan ragu untuk berjuang masih ada waktu 30 hari lagi, bahwa Partai Berkarya di NTB bisa menang 100 persen tidak ada tawar menawar lagi,” Ujar Ketua DPW Partai Berkarya NTB, H. Darmawan saat konsolidasi, Minggu 17 Maret 2019 di Mataram.

H. Darmawan meminta kepada para kader dan pengurus serta caleg untuk terus bergerak memenangkan Partai Berkarya.

Sementara di hadapan para caleg, kader dan jajaran pengurus DPW dan DPD se NTB, Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra mengingatkan agar bekerja dengan maksimal agar perolehan kursi terisi di semua dapil.

“Kita harus mendapat satu kursi per dapil karena itu kita harus berbuat lebih baik pada rakyat NTB,” Ucapnya.

Menurutnya, dengan melihat semangat dari para caleg dan kader maka tidak menutup kemungkinan apa yang telah menjadi target pasti bisa diraih.

“Saya percaya dengan melihat semangat dari para caleg maka tidak menutup bahwa target satu dapil satu kursi bisa tercapai,” tegasnya.

Ia berharap kepada para caleg dan kader serta para pengurus untuk bisa memaksimalkan waktu yang tersisa dengan terus turun ke tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here