Beranda Nasional Datang Lagi Ke Lombok, Suhaili Sebut Jokowi Dipinjam Dan Dipakai Oleh Allah

Datang Lagi Ke Lombok, Suhaili Sebut Jokowi Dipinjam Dan Dipakai Oleh Allah

658
0
BERBAGI
Jokowi saat datang lagi ke Lombok, Jumat [22/3]

Koresponden Koranmerah [Minggu,22/3]


Presiden Jokowi kembali datang ke Lombok pada hari ini, Jumat [22/3]. Jokowi mendarat di Lombok Internasional Airport sekitar pukul 10.00 pagi.

Sejumlah kegiatan dilakoni Jokowi dalam kunjungan ini. diantara mengecek hasil penanganan korban gempa. Dimana dilangsungkan pertemuan dengan penerima bantuan di Gedung Hakka Narmada.

Ketua DPD 1 Golkar NTB, HM. Suhaili FT menyebutkan sejumlah pembangunan fenomenal telah ada di NTB, khususnya pulau Lombok. Diantaranya adalah dibangunnya kawasan ekonomi khusus Mandalika yang sudah 29 tahun terlantar. Selain itu yang terbaru adalah pembangunan sirkuit Mandalika yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2021 nanti.

Hal ini menurut Bupati Loteng tersebut sebagai hasil kerja Jokowi yang mesti disyukuri masyarakat Lombok.

” Pak Jokowi dipinjem, dipakai oleh Allah untuk menyampaikan berbagai macam karunia Allah di Bumi Lombok Tengah, Bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat ini. ” kata Suhaili

Suhaili meminta warga NTB tidak memungkiri hasil kerja Jokowi ini, apalagi sampai mengingkari apa yang sudah diperbuat Jokowi untuk NTB selama ini.

” Jangan saudara pungkiri, tidak boleh saudara pungkiri. Jangan sampai kita tergolong kufur nikmat sehingga apa yang sudah dikaruniakan ini akan dicabut oleh Allah,” tandas Suhaili.

Sementara itu, Ketua DPC.PKB Lombok Tengah, H.L. Pelita Putra juga senada dan seirama dengan rasa bersyukurnya Bupati Lombok Tengah, Pelita Putra mengatakan bahwa Jokowi telah mencurahkan perhatian penuh kepada NTB, terutam Lombok.

” Saya atas nama Ketua DPC PKB Kabupaten Lombok Tengah sangat sepakat dengan bapak Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT, sadar maupun tidak sadar Jokowi telah melakukan banyak hal serta perhatian untuk Kabupaten Lombok Tengah yang kita cintai ini, saya ingin mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Lombok Tengah Untuk berterimakasih kepada Jokowi,” ungkap Pelita Putra.

Pelita juga menyebutkan warga Lombok harus pandai-pandai bersyukur dan berterimakasih terhadap segala nikmat yang diberikan Tuhan melalu pemerintahan Jokowi agar nikmat tersebut tidak dicabut.

” Sebab agama kita Islam mengajarkan kita untuk pandai bersyukur dan berterimakasih, pesan ini bukan untuk semua masyarakat Lombok Tengah saja, akan tetapi semua pejabat dan stakeholder serta kita semua, ” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here