Beranda Publik Politik Pemda Loteng Gelar Isra’ Mi’raj. Suhaili Tekankan Tak Boleh Berpecah Belah

Pemda Loteng Gelar Isra’ Mi’raj. Suhaili Tekankan Tak Boleh Berpecah Belah

190
0
BERBAGI
Pemda Lombok Tengah saat menggelar Isra' Mi'raj, [3/4/2019]

Koresponden Koranmerah [Kamis, 04/4]


Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menggelar kegiatan Isra’ Mi’raj di alun-alun Tastura Praya, [03/4].

Kegiatan yang dirangkaikan dengan acara Istighosah untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Aman dan Damai itu di ikuti oleh Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Lingkungan Pemerintah Daerah Lombok Tengah.

Kegiatan itu dipimpin langsung Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT dan dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah, Sekda, para Asisten, Dandim 1620 Praya, Kapolres Lombok Tengah, Kepala SKPM dan para tokoh agama serta ratusan anak yatim piatu, pukul 10.00 wita.

“Kita berkumpul disini berdoa dan berzikir untuk berbagai macam hajatan kita semua sebagai pelayan masyarakat, karena beberapa hari lagi pada tanggal 17 April kita akan memilih wakil dan pemimpin kita. Semoga Pemilu 2019 ini bisa berjalan aman dan damai,” ujar H Moh Suhaili FT dalam sambutannya.

Dijelaskan, bahwa kegiatan Isra’ Mi’raj dan Istighosah Pemilu Damai ini dilaksanakan sebagai wahana untuk memohon ridho Allah SWT. Wahana meningkatkan iman dan ketakwaan serta wahana untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun manusia seutuhnya, sehingga apa yang di ikhtiarkan dalam mewujudkan Lombok Tengah Beriman, Sejahtera dan Bermutu (Bersatu) bisa tercapai.

“ Semua yang hadir disini jagan pernah sampai dilandasi dengan keterpaksaan. Namun, kita hadir disini dengan niat ikhlas karena Allah SWT,” ujarnya.

Disamping itu juga, kegiatan ini sebagai wanaha bersyukur kepada Allah SWT atas berbagai karunia program yang diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah.

Suhaili FT juga mengakui bahwa di masa kepemimpinannya masih belum maksimal dalam membangun Lombok Tengah. Dirinya juga tidak pernah terlalu sering membawa proposal kepada Pemerintah Pusat. Namun atas karunia Allah SWT berbagi program diberikan di Lombok Tengah salah satu pemicu berkembangnya berbagai pembangunan yakni terbangunnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort.

“Sejak 29 Tahun tidak pernah di urus, namun Allah SWT memberikan hidayah kepada pemimpin kita dan saat ini Pemerintah Pusat mulai membangun kawasan pariwisata tersebut,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Lombok Tengah itu menegaskan, bahwa dirinya secara garis Partai di Golkar mendukung Jokowi dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul di Partai Gerindra mendukung Prabowo.

Namun, tidak ada persoalan antara dirinya bersama Wakil Bupati sudah sepakat untuk mengorbankan kepentingan politik demi kepentingan masyarakat.

“Kita boleh beda pilihan, namun jangan sampai ada perpecahan. Pemilu ini bukan perang, tapi mencari wakil dan pemimpin yang amanah,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here