Beranda Nasional Hari Jumat Ini, Fahri Hamzah Ajak Berdoa Agar Terhindar Dari Penguasa Zalim

Hari Jumat Ini, Fahri Hamzah Ajak Berdoa Agar Terhindar Dari Penguasa Zalim

209
0
BERBAGI
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah

Koresponden Koranmerah [Jumat, 05/4]


Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah kerap melontar kritikan pedas terhadap pemerintahan saat ini. Sejumlah kebijakan yang digelontorkan oleh Presiden Jokowi tak luput dari sorotannya.

Selain soal program pemerintahan saat ini, Politisi asal NTB juga kerapkali menyoroti persoalan hukum yang ia nilai timpang. Dimana hukum lebih tajam ke oposisi dan lembek ke pendukung petahana.

Pada Momen hari Jumat yang merupakan hari besar bagi kaum muslimin, Fahri Hamzah mengajak rakyat Indonesia untuk berdoa dari serangan fitnah dan adu domba yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang menebar ketakutan bagi rakyat dengan membisiki pemerintah untuk menzalimi rakyatnya.

” Pada momen Jumat ini, mari kita do’akan bangsa kita agar terhindar dari pengaruh syaitan yang terkutuk; penebar dusta dan fitnah, tukang adu domba dan penebar ketakutan serta pembisik kepada penguasa yang zalim untuk mencurigai dan membenci rakyatnya,” ucap Fahri dalam cuitannya.

Fahri juga menyebutkan adanya pembuat opini yang mempertentangkan antara pancasila dan khilafah. Orang ini, kata Fahri ngotot ingin menang dengan segala cara. Hal ini patut diwaspadai oleh masyarakat Indonesia.

” Ada yang menciptakan opini bahwa Pilpres ini adalah perang total Pancasila Melawan Khilafah, karena itu tak ada cerita kalah. Harus Menang!. Lalu waspadalah dengan upaya mendapatkan kemenangan dengan menghalalkan segala cara,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here