Beranda Hukum Kriminal Seorang Pencuri di Lotim Hampir Mati Dikeroyok Warga

Seorang Pencuri di Lotim Hampir Mati Dikeroyok Warga

401
0
BERBAGI
Seorang pencuri diamuk massa di Lombok Timur

Koresponden Koranmerah [Jumat, 05/4]


Pelaku curanmor yang belum diketahui identitasnya nyaris tewas usai terjatuh saat berupaya  melarikan diri dari kejaran massa yang terlanjur memergoki aksi nekadnya melakukan pencurian saat warga masih terjaga.

Kejadian ini bermula saat pelaku berusaha membawa kabur sepeda motor milik Yarisunnah Firdaus (23 tahun) warga Desa Timba Nuh Kecamatan Pringgasela pada Kamis (4/4) kemarin, sekitar pukul 19.00 WITA.

Pelaku yang sudah berhasil menghidupkan sepeda motor korban yang diparkir di garasi dengan kunci asli berusaha melarikan diri.

Namun, aksinya tersebut diketahui korban yang segera berteriak meminta pertolongan warga yang segera beramai-ramai mengejar pelaku. Beruntung bagi korban, pelaku terjatuh karena menabrak tumpukan batu yang berada di pinggir jalan di perbatasan Desa Timba Nuh dengan Desa Pengadangan. Akibatnya, pelaku mengalami beberapa luka di bagian kepala.

Sempat jadi bulan-bulanan warga yang melakukan pengejaran, pelaku terselamatkan dengan datangnya Tim Resmob Polres Lombok Timur dan Anggota Polsek Pringgasela yang segera mengamankan pelaku dari amukan massa yang sudah disulut amarah karena tindakan pelaku.

Selanjutnya anggota Resmob dan Anggota Polsek Pringgasela melakukan evakuasi terhadap pelaku untuk memcegah amukan massa.

Oleh polisi, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya karena masih tidak sadarkan diri tersebut dibawa ke Puskesmas Pringgasela untuk mendapatkan perawatan medis.

” Satu Unit sepeda motor milik korban yang menjadi barang bukti sudah diamankan di Polsek Pringgasela guna prosea hukum lebih lanjut,” Terang Kapolres  Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here