Beranda Nasional Kampanye Pamungkas di GBK. Jokowi Dengan Konser, Prabowo Dengan Subuh Akbar

Kampanye Pamungkas di GBK. Jokowi Dengan Konser, Prabowo Dengan Subuh Akbar

857
1
BERBAGI
Kampanye Pamungkas Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019

Editorial Koranmerah [Minggu,07/3]


Calon presiden dan wakil presiden masing masing menggelar kampanye pamungkas di Stadion Gelora Bung Karno [GBK].

Dimana pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar kampanye pamungkasnya dengan menggelar konser para musisi.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf, Erick Thohir mengatakan sedang menyiapkan sebuah gelaran besar pemenangan Paslon 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Konser itu dinamakan ‘Konser Putih Bersatu Untuk Indonesia Maju’ yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada 13 April 2019.

Erick menjelaskan, TKN hanya akan berperan dalam memfasilitasi GBK sebagai venue gelaran tersebut. Sementara, konten dari acara tersebut diserahkan pada berbagai kelompok relawan, komunitas pendukung hingga kelompok Alumni pendukung Jokowi.

“Kegiatannya partisipasi masyarakat, relawan yang ingin (berpartisipasi), kita kerja samakan,” kata Erick dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Santika, Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (2/4). dilansir dari republika.

Kegiatan ini nantinya akan dikoordinir oleh musisi dari Group Banda papan atas Slank yang berkolaborasi dengan puluhan musisi lainnya.

Sementara itu, Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hari ini, Minggu (7/4) mengadakan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan menggelar Tahajjud dan sholat Subuh berjamaah dan doa bersama.

“Doa menjadi energi yang penting demi persatuan Indonesia, energi yang penting demi optimisme kami ke depan,” katanya. Kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengutip kantor berita Antara

Dalam kampanye akbar ini diperkirakan sekitar 1 juta pendukung Prabowo memutihkan Stadion GBK.

1 KOMENTAR

  1. beda bgt gaya menarik para calon president, yg 01 lbh mengedepankan hiburan sementara 02 lbh mengutamakan kesadaran keimanan, rakyat bisa memilih mana yg terbaik?? kami rakyat byk berharap utk Indonesia yg lbh baik lg, memilki pemimpin yg jujur dan adil dan mementingkan rakyat bukan pencitraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here