Beranda Publik Politik 50 Ribu Lebih Rumah Korban Gempa Lombok Dalam Proses Pengerjaan

50 Ribu Lebih Rumah Korban Gempa Lombok Dalam Proses Pengerjaan

130
0
BERBAGI
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani saat paparan di depan Wapres Jusuf Kalla

Koresponden Koranmerah [ Minggu, 07/4]


Wapres  RI Bapak  H. Jusuf Kalla  menyatakan sangat puas atas prestasi kerja dan memberikan apresiasi kepada Danrem 162/WB beserta jajaran dalam kunjungan kerjanya kali ini di Provinsi Nusa Tenggara Barat, salah satunya adalah meninjau secara langsung di lapangan tentang Progres Percepatan Rehab Rekonstruksi di NTB yang di laksanakan oleh jajaran Korem 162/WB, Pemda NTB serta stake holder terkait.

Dimana dalam tempo 3 bulan sudah mampu membangun rumah jadi total 14.997 unit rumah dan 50.376 unit rumah sedang progres. Kondisi ini sangat membanggakan dan menunjukkan keseriusan pemerintah dalam membantu masyarakat korban gempa di NTB. Hal ini patut di contoh dan di apresiasi oleh pemerintah.

Wapres RI H. Jusuf Kalla dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa puas, apresiasi kepada Danrem 162/WB beserta jajaran dalam Percepatan Rehab Rekon di NTB, yang telah melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat pasca gempa, memberikan solusi ketika dihadapkan kendala dinamika dilapangan, selain itu Wapres Jusuf Kalla menjelaskan bahwa Pemerintah akan selalu hadir untuk masyarakat.

“Pemerintahpasti akan memberikan yg terbaik Untk  masyarakat. Baik Pemerintah Pusat dan daerah,TNI/ Polri selalu siap sedia untuk membantu masyarakat,” tegas Jusuf Kalla saat di Desa Teratak, Lombok Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here