Beranda Nasional Ustad Abdul Somad Akhirnya Terang-Terangan Ikut Ijtima’ Ulama Prabowo-Sandi

Ustad Abdul Somad Akhirnya Terang-Terangan Ikut Ijtima’ Ulama Prabowo-Sandi

1331
0
BERBAGI
Ustad Abdul Somad dan Prabowo acara eksklusive TV One

Editorial Koranmerah [Kamis, 11/4]


Ustad Kondang Abdul Somad Akhirnya buka suara terhadap arah dukungannya pada Pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. Hal ini terungkap dalam tayangan eksklusive yang ditayangkan oleh Tvone dalam kabar petang, Kamis [11/4].

Dalam tayangan yang bertajuk dialog antara Prabowo-Ustad Somad tersebut. Ustad yang kerap dipanggil UAS tersebut menegaskan dirinya sejak awal mengikuti Ijtima’ Ulama dalam urusan memilih presiden.

” Saya kan dulu saya selalu mengatakan saya mengikuti Ijtima’ Ulama. Lalu setelah ulama berijtima’ berkumpul menjatuhkan pilihan pada bapak. Kemudian keliling-keliling kemana-mana umat, [teriak] Prabowo!, Prabowo!.,” kata Ustad Somad dalam dialognya bersama Prabowo.

Meski jamaah dalam setiap pengajiannya meneriakkan nama Prabowo, namun pada saat itu, Ustad Somad belum menentukan pilihan. Ia menyatakan takut tertipu oleh penampakan luar dari Prabowo. Akhirnya UAS kemudian mencari ulama yang tidak populer yang mata bathinnya bersih atau ‘Kashaf’.

” Saya biarkan mereka baca hati saya. Ketika datang, saya dekatkan telinga. Apa kata dia ?,” saya mimpi 5 kali ketemu dia. saya tanya siapa,” Prabowo”,. Kalau mimpi  satu kali boleh jadi dia syetan. 5 kali dia mimpi. dia lihat bapak, signal dari Allah.” kata UAS mengutip kembali dialog dirinya dengan ulama kasyaf tersebut.

Tak hanya satu ulama yang didatangi UAS. Ia kembali mencari ulama yang tidak populer yang memiliki kejernihan mata bathin.

” Ketika salaman, dekat telinga saya, dia bisikin,” Prabowo”,bapak dia sebut.” katanya.

Ustad Somad juga menyampaikan cerita ini tidak bisa ia pendam. Bahkan sempat ia tidak bisa tidur. Sehingga setelah dia pertimbangkan, maka ia berkeyakinan akan menceritakannya agar ia merasa tenang.

Dalam sesi pertemuanyya dengan Prabowo, UAS memberikan hadiah minyak wangi dan tasbih. Terlihat Prabowo menitikkan air mata tanda terharu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here