Beranda Nasional Kejutan Injury Time, Gatot Nurmantyo Dan Dahlan Iskan Resmi Dukung Prabowo

Kejutan Injury Time, Gatot Nurmantyo Dan Dahlan Iskan Resmi Dukung Prabowo

474
0
BERBAGI
Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dan Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan

Editorial Koranmerah [Sabtu, 13/4]


Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menghadiri pidato kebangsaan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dengan tema Indonesia Menang Bersama Tim Prabowo-Sandi di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur.

Kedatangan Gatot ke tempat dilaksanakannya pidato Prabowo membuat suasana ramai. Tepuk tangan dukungan dari para pendukung saat nama Gatot disebut oleh Prabowo.

“Saya hadir ke sini demi merah putih, demi negara dan bangsa,” kata Gatot dalam sambutan singkatnya, Jumat (12/4/2019). seperti dilansir Inews.com

Dia mengaku datang pada pidato kebangsaan atas undangan langsung dari Prabowo. Namun Gatot menegaskan kedatangannya di acara Prabowo bukan untuk jabatan.

“Saya datang bukan untuk jabatan, saya datang hanya untuk berjuang,” kata Gatot.

Dia mengakui bahwa pilihan politiknya ke pasangan Prabowo-Sandiaga bisa terlihat dengan kedatangannya ke pidato kebangsaan Prabowo ini.

Sementara itu, mantan Menteri Era BUMN, Dahlan Iskan juga menyatakan dukungan yang sama kepada Prabowo. Dukungan ini ia nyatakan karena melihat Jokowi tidak bisa menjalankan program meningkatkan ekonomi masyarakat.

Pendidi Jawa Pos Group itu menepis dukungannya ke Prabowo karena kasus hukum yang ia terima di era pemerintahan Jokowi.

“Karena itu, saya hari ini saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo. Bukan karena mempertimbangkan nasib saya selama 5 tahun terakhir. Itu saya anggap risiko saya sebagai pengabdi,” ungkap Dahlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here