Beranda Publik Politik Pemilu 2019, Pemda Lombok Tengah Keluarkan Himbauan. Berikut Isinya

Pemilu 2019, Pemda Lombok Tengah Keluarkan Himbauan. Berikut Isinya

253
0
BERBAGI
Bupati, Wakil Bupati Dan Sekda Lombok Tengah beserta jajaran kepala SKPD

Koresponden Koranmerah [Selasa, 16/4]


Pemda Lombok Tengah mengeluarkan himbaun kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk datang ke TPS guna memberikan hak suaranya pada Pilpres 17 April 2019.

Himbaun ini langsung disampaikan oleh bupati Lombok Tengah, Suhaili FT. Ia berharap agar warga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memilih pemimpin dan wakilnya di DPR.

” Kami jajaran Pemda Lombok Tengah mengingatkan kepada warga Lombok Tengah pada hari Rabu tanggal 17 2019 untuk ramai-ramai hadir di TPS guna memberikan ataupun menjalankan hak sebagai warga negara dalam Pemilu tahun ini,” kata Bupati dalam siaran persnya bersama jajaran Wakil Bupati dan Sekda Lombok Tengah beserta kepala SKPD.

Menurut Bupati, Pemilu yang digelar 5 tahun sekali ini memberikan kesempatan sebagai salah satu ikhtiar untuk memajukan bangsa Indonesia dengan memilih wakil di DPR yang akan menyuarakan aspirasi rakyat. Selain itu dalam Pemilu ini juga dipilih presiden dan wakil presiden yang diharapkan mampu membimbing bangsa ini ke arah yang lebih baik.

” Sekurang-kurang halangan  agar datang ke TPS. Ada informasi jika tidak cukup waktunya, maka akan ditambah waktunya saking pentingnya momentum ini memberikan hak suara ini,” tambah Suhaili.

Suhaili dan jajaran Pemda Lombok Tengah melakukan pemantauan ke sejumlah TPS guna mengecek pelaksanaan pencoblosan.

Dia menekankan agar masyarakat tetap menjaga kondisi daerah, baik pada saat pelaksanaan maupun pasca pencoblosan. Suhaili berharap, siapapun terpilih menjadi pemimpin, maka masyarakat harus menerimanya sebagai ketentuan dari hasil demokrasi 5 tahunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here