Beranda Hukum Kriminal Innalillah. Diperkirakan Tak Tidur Dua Hari, Ketua KPPS di Dompu Meninggal

Innalillah. Diperkirakan Tak Tidur Dua Hari, Ketua KPPS di Dompu Meninggal

0
BERBAGI
Ketua KPPS Dusun Nangadoro Desa Hu'u yang meninggal

Koresponden Koranmerah [Rabu, 24/4]


Ketua Kelompok Panitia Pengumutan Suara (KPPS) atas nama Suryansyah [Lk/31] , warga Dusun Nangadoro Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, Rabu (24/4/2019) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Duka yang mendalam dialami Ketua KPPS ini diduga Kelelahan dan tidak tidur selama dua hari, sejak datang logistik pemilu hingga usai merekapitulasi hasil suara di Tempat Pengumutan Suara (TPS) 10 di Dusun setempat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Hu’u, IPTU Balok Siswantoro mengungkapkan, sekira pukul 08.00 Wita, almarhum sempat sarapan pagi bersama Istri dan anaknya, setelah sarapan, almarhum duduk santai di rumahnya.

“Tak lama kemudian, sekira pukul 10.00 Wita, almarhum memanggil Istrinya kemudian mengatakan bahwa dirinya sudah tidak kuat lagi. Akhirnya almarhum jatuh tergeletak di lantai, istrinya memanggil para tetangga dan melakukan pemeriksaan terhadap almarhum dan hendak membawanya ke Puskesmas Rasabou namun almarhum sudah meninggal di tempat,” ungkapnya.

Menurut keterangan keluarga, lanjut Kapolsek, almarhum memang di duga kuat karena kelelahan dan letih serta kecapean ditambah kurang istirahat dan tidak tidur selama dua hari sehingga mengakibatkan almarhum meninggal dunia.

“Setelah mendengar Informasi bahwa salah satu anggota KPPS meninggal dunia, Kapolsek Hu’u bersama anggota, Camat Hu’u, Ketua Panwascam beserta anggota, Ketua PPK beserta anggota dan PPS bersama KPPS Desa setempat mendatangi atau melayat ke rumah almarhum,” terangnya.

Almarhum rencananya akan di kebumikan di perkuburan umum Dusun Nangadoro Desa Hu’u, sekira pukul 16.30 sore nanti, setelah Asyar. [Ris]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here