Beranda Hukum Kriminal Kecelakaan di Loteng. 2 Meninggal, Yang Lain Terluka Parah. Begini Kronologinya

Kecelakaan di Loteng. 2 Meninggal, Yang Lain Terluka Parah. Begini Kronologinya

536
0
BERBAGI
Kecelakaan di jalan desa Pejanggik Praya Tengah

Koresponden Koranmerah, [Kamis, 25/4]


Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Pejanggik, Praya Tengah mengakibatkan meninggal dunia dua orang, [25/4].

Kecelakaan lalu lintas terjadi akibat tabrakan antara kendaraan Suzuki Cary Pick Up No Pol. DR 8483 VZ dengan kendaraan Truck BOX No. Pol. DR 8281 S.

Dimana peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.00 wita. Akibat peristiwa itu dua orang dikabarkan meninggal dunia sementara beberapa orang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan termasuk sopir Cary mengalami luka.

Menurut Kasat Reskrim Polres Loteng AKP Suherdi menuturkan kronologis kejadiannya, dimana kendaraan Suzuki Carry Open Cup DR 8483 VZ yang di kemudikan oleh saudara Anto Wijaya yang datang dari arah timur menuju ke barat, sementara Truk Box yang dikendarai  Helmiadi datang dari arah barat menuju arah timur.

” Anto yang sarat penumpang rata rata perempuan melaju dengan kecepatan tinggi sampai di tempat kejadian perkara tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga oleng dan terjatuh. Sebelum terjatuh mobil cary nyaris mengantam truk box yang sudah berusaha minggir karena melihat dari kejauhan mobil cary terlihat oleng dan berjalan zigzag, beruntung sopir  cary berhasil menghindari dan hanya mengenai lampu sisi kanan mobil truk,” jelas Suherdi.

Namun naas akibat menghindari tabrakan dengan Truk, penumpang cary terlempar ke bawah mobil Truck Box Mitsubishi DR 8281 S yang di kemudikan oleh saudara Helmiadi.

Polisi langsung datang melakukan pengecekan di TKP, lalu melakukan pengecekan korban jiwa dan meminta sejumlah keterangan.

Adapun data penumpang kendaraan Suzuki Carry Open Cup DR 8483 VZ yang mengalami luka  berat dan dirawat di RSUD Praya antara lain. Inaq Sahmin, Nurlaila,  Inaq Sri dan pengemudi kendaraan Suzuki Carry Open Cup DR 8483 VZ Anto Wijaya mengalami luka-luka di rawat di RSUD Praya.

Sedangkan penumpang Inaq Rizal, Inak Eka, Amaq Patimah, Nanang Mashudi, Rahmat, Nursanap, mengalami luka-luka di rawat di Puskesmas Batunyala.

” Penumpang yang meninggal dunia antara lain Inaq Jumari meninggal dunia setelah di rawat di RSUD Praya dan Zuriati meninggal dunia setelah di rawat di Puskesmas Batunyala,” jelas Kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here