Beranda Publik Politik Hadiri Zikir Dan Doa Untuk Bangsa, Kapolda Ajak Kawal Pemilu Hingga Pelantikan

Hadiri Zikir Dan Doa Untuk Bangsa, Kapolda Ajak Kawal Pemilu Hingga Pelantikan

203
0
BERBAGI
Kapolda NTB, Irjen Achmad Juri saat hadiri zikir dan doa untuk bangsa di desa Bonder, Lombok Tengah

Koresponden Koranmerah [Jumat, 26/4]


Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum, menghadiri giat zikir dan doa di Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (25/4).

Dihadiri tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kapolda NTB mengatakan, hingga sampai saat ini terkait situasi pada pemilu 2019 di NTB tidak ada gangguan.

“Ini kita syukuri bersama, ini anugerah dari Tuhan yang tentunya harus kita jaga bersama, karena kita tidak cukup hanya sampai di pemungutan suara, tetapi penghitungan sampai dengan penetapan dan terus sampai penetapan dan pelantikan juga kepada saudara-saudara kita yang mendapat amanah baru sebagai anggota legislatif,” ungkap Kapolda NTB saat sambutan.

Lanjut Kapolda menambahkan, pengamanan ini tidak cukup sampai itu saja, indonesia ini harus berjalan terus dengan aman dan nyaman yan sifatnya harus langgeng dan lestari.

“ Semoga Allah mengijabahi negeri ini menjadi negeri yang aman sampai dengan akhir zaman,” lanjutnya.

Kapolda NTB berharap, tahap demi tahap, mulai penghituingan aman, penetapan aman, sampai dengan pelantikan presiden dan wakil nanti berjalan dengan aman dan wilayah NTB kondusif.

Menurutnya situasi NTB sudah teruji dari mulai pemilihan kepala daerah tahun lalu yang berujung bergandengan tangan, damai, rukun dan harmonis.

“Mengajak semua komponen bangsa ini, untuk bersama-sama menjaga, karena polisi saja tidak cukup, oleh karenanya semua komponen bangsa ini harus bersama-sama menjaganya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here