Beranda Publik Politik Bupati Loteng: Pujut Sedang Menjadi Pembicaraan

Bupati Loteng: Pujut Sedang Menjadi Pembicaraan

785
0
BERBAGI
Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT saat bersama Presiden Jokowi di KEK Mandalika

Koresponden Koranmerah [Minggu, 19/5]


Bupati Lombok Tengah menyebutkan bahwa kecamatan Pujut kini menjadi pembicaraan masyarakat dunia dengan seiring pesatnya penbangunan di kawasan tempat KEK Mandalika ini. Hal ini disampaikan bupati saat safari Ramadhan, [16/5].

Pujut saat ini sedang menjadi pembicaraan seluruh dunia.  Bahkan banyak daerah menginginkan pembangunan seperti di kecamatan Pujut, dengan dibangunnya magnet sirkuit motor GP akan berimbas dalam segala pembangunan,” kata Bupati.

Bupati menekankan agar semua pihak bersyukur dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan yang sedang digalakkan oleh pemerintah, khususnya di kecamatan Pujut dengan KEK Mandalika sebagai penopang utamanya.

Keberadaan Sirkuit MotoGP yang sebentar lagi beroperasi pada tahun 2021  nanti akan memberikan banyak kesempatan bagi masyarakat luas untuk mencari pekerjaan, baik dari sektor terkecil hingga pegawai kantoran. Hal ini menurut bupati harus ditangkap dengan baik oleh masyarakat kecamatan Pujut dan Lombok Tengah secara umum.

” Untuk itu, yang paling penting dalam ikhtiar pembangunan ini persatuan dan kesatuan harus diutamakan. Terlebih saat ini kecamatan Pujut sedang giatnya dalam pembangunan. Semua ini Paice Alloh SWT,” tandasnya.

Bupati menyampaikan ikhtiar pembangunan yang sedang dilakukan Pemda Loteng tidak lepas dari peran serta masyarakat. Ia berharap masyarakat tetap menjaga keamanan dan kenyamanan. Tidak cepat terprovokasi dengan isu yang akan merugikan daerah yang saat ini sedang fokus melakukan percepatan pembangunan.

Sebelumnya juga Bupati Lombok Tengah Suhaili FT menerima kunjungan presiden Jokowi pada hari Jumat [17/5] untuk melakukan pemantapan terhadap pembangunan jalur bypass yang menghubungkan bandara internasional Lombok dengan KEK Mandalika. Dimana pemerintah pusat menggelontorkan dan RP.1,4 Trilliun untuk merealisasikan proyek yang akan menjadi penunjang infrastruktur Sirkuit MotoGP ini.

Jokowi berharap pada tahun 2020, semua infrastruktur telah selesai dikerjakan, sehingga pada tahun 2021 MotoGP sudah beropasi di Lombok Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here