Beranda Publik Politik Buka Puasa Bersama Wartawan, Dandim Loteng Ajak Sinergi Jelang MotoGP

Buka Puasa Bersama Wartawan, Dandim Loteng Ajak Sinergi Jelang MotoGP

123
0
BERBAGI
Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE, M.I.Pol [tengah Songkok] saat buka bersama dengan insan pers

Koresponden Koranmerah [Minggu, 2/6]


Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE, M.I.Pol mengajak seluruh wartawan untuk ikut mendukung mempromosikan seluruh potensi yang ada di wilayah Lombok Tengah agar daerah tersebut menjadi cepat maju.

Hal ini diungkapkan Dandim 1620/Loteng saat menggelar acara buka bersama dengan seluruh insan pers Lombok Tengah mulai dari media TV, Cetak, On Line dan Radio di Aula Makodim 1620/Loteng, Jum’at (31/05).

Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, S.E.,M.I.Pol mengatakan buka puasa ini merupakan ajang silaturahim sekaligus berbagi informasi tentang pembangunan Lombok Tengah karena tanpa keterlibatan pers Lombok Tengah tidak bisa maju seperti sekarang ini.

“Saya dari jauh-jauh hari ingin sekali bertemu dengan teman- teman pers untuk berbagi informasi dalam pembangunan Lombok Tengah karena tampa keterlibatan pers Lombok Tengah tidak bisa maju seperti sekarang ini,” terang Prastiwanto.

Ia mengajak rekan-rekan wartawan yang ada di Lombok Tengah untuk berfikir memajukan daerah dan mempromosikan ke kancah internasional dengan tujuan membangun Loteng lebih baik.

“Mari kita sama-sama membangun Lombok Tengah karena Lombok Tengah sebentar lagi akan mengadakan Event Internasional yang terbesar sekelas MotoGP,” ujar orang nomor satu di jajaran Kodim 1620/Loteng.

Dengan adanya pembangunan yang sedang gencar dilakukan pemerintah di Lombok Tengah ini, Dandim berharap semua pihak dapat memberikan kontribusinya dengan masing masing kompetensi yang dimilikinya, termasuk wartawan.

Dandim juga mengingatkan tantangan kedepan jelang MotoGP, terutama saat pembebasan lahan untuk jalur bypass dari Bandar ke KEK Mandalika.

” Tentu nanti ada gesekan antara aparat dengan warga,[dalam pembebasan lahan],” katanya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah, Munakir Huda mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih yang telah mengadakan acara silaturahim ini dan berbagi informasi dalam pembangunan Lombok Tengah.

“Kedepan mudah-mudahan Kodim 1620/Loteng bersama seluruh insan pers dapat menjalin hubungan yang baik untuk pembangunan Lombok Tengah lebih baik lagi,” tutup Munakir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here