Beranda Publik Politik Ada Karateker Pengurus KNPI Loteng Versi Jakarta, Begini Kata Hizzy

Ada Karateker Pengurus KNPI Loteng Versi Jakarta, Begini Kata Hizzy

814
0
BERBAGI
Lalu Hizzy, Ketua ALARM NTB

Koresponden Koranmerah [Jumat, 7/6]


Belakangan ini muncul karateker pengurus KNPI Lombok Tengah Versi Jakarta dengan ketua DPW NTB Lalu Wire. Dimana muncul nama Jalal sebagai ketua Dan Sekretaris Deny Sukriatu.

Ketua KNPI Loteng Versi Jakarta ini, Lalu Hizzy membenarkan adanya penunjukan karateker pengurus dari DPW itu. Menurutnya penunjukan tersebut bukan atas persetujuan dirinya. Ia membantah ikut campur dalam proses terbentuknya pengurus karateker tersebut.

Ia menyatakan kewenangan sepenuhnya ada di DPW, sehingga ia tidak punya kepentingan lagi.

” Kalau karateker, itu tidak pakai persetujuan saya, karena masa kepemimpinan saya memang sudah harus selesai,” kata Lalu Hizzy.

Lebih lanjut politisi Gerindra itu juga menyebutkan bahwa dengan adanya karateker tersebut, menandakan ia sekaligus lengser dari ketua yang selama ini ia pegang.

” Kalau DPW keluarkan mengkarateker berakhir sudah, saya, sekretaris dan bendahara, maka naik wakil ketua 1 dan Wakil sekretaris 1 langsung nanti sebagai dewan pengurus Pra Musda,” tandasnya.

Sementara sebelumnya, KNPI Lombok Tengah versi Papua dengan ketua Samsul Qomar telah melakukan Musda dengan ketua KNPI Murakib. Padahal sebelumnya Murakib adalah pengurus di bawah DPD KNPI Loteng Versi Jakarta yang saat itu Lalu Hizzy menjadi ketuanya.

Pada saat Musda tersebut, Lalu Hizzy juga turut hadir usai terpilihnya Murakib secara aklamasi. Dengan adanya karateker ini, maka pengurus DPD KNPI Lombok Tengah kembali terpecah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here