Beranda Publik Politik Block Pujut Dukung Tokoh Pariwisata Maju Pilbup Loteng. Lalu Putrie Salah Satunya

Block Pujut Dukung Tokoh Pariwisata Maju Pilbup Loteng. Lalu Putrie Salah Satunya

416
0
BERBAGI
Sekjend Block Pujut, Lalu Hadinata

Koresponden Koranmerah [Selasa, 11/6]


Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Pujut, Block Pujut mendukung tokoh-tokoh pariwisata maju dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Lombok Tengah pada tahun 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekjend Block Pujut, Lalu Hadinata.

Hadi menyebutkan karena Block Pujut memang konsen di bidang pariwisata, maka sangat wajar menginginkan bupati maupun wakil bupati yang paham dan berkecimpung di bidang pariwisata. Siapapun tokoh yang konsen di bidang ini, maka Block Pujut akan memberikan dukungan.

” Lembaga akan mendukung siapa itu, belum. Saya belum berani komentar. tapi poinnya adalah tokoh-tokoh yang konsen dengan isu-isu kepariwisataan,” katanya.

Munculnya nama Lalu Putrie, Kadis Pariwisata Lombok Tengah saat ini yang berkeinginan maju, maka ini juga menjadi atensi Block Pujut. Meski Lalu Putrie bukan satu-satunya tokoh yang konsen di bidang pariwisita.

” Kita berikan support. Lalu Putrie punya pengalaman di bidang pemerintahan. Ia juga konsen di bidang budaya dan pariwisata,” katanya.

Menurut Hadi, tokoh Pariwisata ini layak didorong maju dan memimpin Lombok Tengah, karena saat ini daerah ini membutuhkan sosok yang mengerti kondisi pariwisata sesui dengan arah pembangunan Lombok Tengah.

” Jadi kami tidak menyebut satu tokoh ya, kebetulan memang Lalu Putrie, saat ini menjadi pembina kita karena Kadis Pariwisata. Pembina kita juga ada camat juga. Intinya sekali lagi, siapapun tokoh pariwisata, layak kita berikan dukungan,” tandasnya.

Block Pujut sendiri merupakan organiasai kepemudaan yang pengurusnya berasal dari 16 desa dengan titik isunya soal pariwisata. Hadi menyatakan pembahasan tentang kemana arah Block Pujut dan sikapnya di Pilkada Lombok Tengah akan dibicarakan lebih jauh di internal organisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here