Beranda Publik Politik Rumor Belum Pasti Diusung Gerindra, Wabup Loteng Bilang Fokus Bantu Suhaili

Rumor Belum Pasti Diusung Gerindra, Wabup Loteng Bilang Fokus Bantu Suhaili

506
0
BERBAGI
Wakil Bupati Lombok Tengah, L.Pathul Bahri

Koresponden Koranmerah [Jumat, 21/6]


Wakil Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri tidak mau menanggapi serius adanya rumor yang berseliweran terkait dengan belum pasti dirinya diusung oleh partai Gerindra.

” Kalau itu ndak usah dikomentari dulu ya,” katanya.

Menurut Wabup, Jadwal Pilkada Lombok Tengah masih lama pada tahun 2020 nanti. Ia tidak mau cepat berspekulasi, malah ketua PCNU itu menyebutkan saat ini masih fokus membantu Bupati Suhaili menyelesaikan tugas pembangunan yang saat ini sedang berproses.

” Masih lama, kita lebih konsentrasi pada membantu pak Suhaili tentang pembangunan. Urusan Pilkada masih belum dulu, masih ada waktu, kita selesaikan tugas tugas pembangunan, ” katanya.

Sejumlah nama calon bupati Lombok Tengah menyeruak ke Publik, salah satunya adalah petahana, yakni wakil Bupati Lombok Tengah. Adanya selentingan informasi tentang belum pastinya Pathul diusung Gerindra mengagetkan publik, karena ia diketahui sebagai Ketua DPC Gerindra Lombok Tengah.

“Kalau kami lihat itu berat Pak Pathul diusung. Ini iya karena ada masalah kemarin di hasil Pileg,” Kata seorang sumber seperti dilansir dari Radar Mandalika.com

Pathul yang juga pernah menjabat pimpinan dewan itu juga telah mampu mengantarkan Gerindra menjadi partai pemenang di Lombok Tengah yang kini menjadikan Gerindra menempati posisi ketua DPRD Lombok Tengah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here