Beranda Hukum Kriminal Kronologi Gita Yang Meninggal di Kolam Ikan

Kronologi Gita Yang Meninggal di Kolam Ikan

216
0
BERBAGI
Lokasi tenggelamnya Gita Shaofa di Dusun Punik Jaya, Desa Lendang Nangka, Lotim

Koresponden Koranmerah [Senin, 24/6]


Bocah perempuan di Dusun Punik Jaya, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, meninggal setelah tenggelam di kolam ikan milik tetangganya, [22/6].

Korban bernama Gita Shaofa (6) tenggelam saat bermain bersama teman-temannya. Korban saat itu meminta uang pada neneknya, Zaenab.

“Setelah diberikan Rp2000, korban bermain di belakang rumah. Namun sampai 20 menit korban tidak kunjung  balik. Nenek korbanpun Cemas dan langsung  mengecek keberadaan korban, namun tidak ditemukan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Lotim, Iptu Lalu Jaharudin.

Sekitar pukul 15.00 Wita, teman korban datang menginformasikan korban terjatuh di kolam ikan milik Amak Anik.

“Mendengar kejadian tersebut, nenek korban langsung lari menghampiri korban dan Korbanpun  ditemukan tenggelam dengan kaki berada di atas. Korban langsung dibawa ke Puskesmas namun nyawanya tidak tertolong,” paparnya.

Lebih lanjut, Jaharudin mengimbau kepada masyarakat yang memiliki anak dibawah umur agar selalu diawasi keberadaanya, hal tersebut perlu dilakukan untuk menjaga keselamatan.

” Karena anak yang berusia 6 tahun ke bawah masih suka mencoba yang tidak pernah dilakukan sebelumnya tanpa tahu atau memperhitungkan dampaknya,”Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here