Beranda Hukum Kriminal Mahasiswi Asal Bima Hilang, Orang Tua Lapor Polisi Hingga Dukun

Mahasiswi Asal Bima Hilang, Orang Tua Lapor Polisi Hingga Dukun

267
0
BERBAGI
Rika Satriawati, mahasiswi Unpad yang hilang

Koresponden Koranmerah [Kamis, 27/6]


Sejak kehilangan kontak tanggal 12 Juni 2019 lalu, hingga kini Rika Satriawati, mahasiswi Semester Akhir Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB belum ada kabar beritanya.

Karena itu, sang ayah Marwansyah terus mencari-cari informasi mengenai keberadaan putrinya tersebut.

Dihubungi media ini via ponselnya, Marwan sedang berada di Kampus UNPAD di Jatinangor guna mendapatkan informasi lebih detail tentang keberadaan Rika dan juga permasalahan yang dihadapinya dari para dosen dan teman-teman kuliahnya. Ia juga sudah mendatangi Polsek Jatinangor untuk mencari informasi mengenai putrinya itu.

“Saya sudah 4 hari berada di sini,” ungkap Marwan.

Ia mengatakan untuk mendapatkan informasi mengenai keberadaan Rika, dirinya juga menemui beberapa ‘orang pintar’ di Kabupaten Sumedang.

“Kata dukun di sini Rika masih ada di Bandung,” ungkapnya.

Marwan optimis putrinya Rika dalam kondisi sehat walafiat. Tetapi karena ada masalah yang dihadapinya sehingga Rika belum mau menunjukkan di mana ia berada.

“Karena kabar terakhir yang dia sampaikan kepada adiknya (Fila) dia (Rika) sedang ada masalah. Tapi saat itu dia tidak mau menceritakan masalahnya itu. Dia berjanji akan menelpon lagi hari Minggu (tanggal 17 Juni 2019) tapi ditunggu-tunggu dia tidak menelpon sampai sekarang,” kata Marwan sembari berharap Rika segera menelpon dirinya. (Amin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here