Beranda Hukum Kriminal Tiga Maling Ternak Beraksi di Ranggegate, Dua Tewas. Ini Keterangan Kapolres

Tiga Maling Ternak Beraksi di Ranggegate, Dua Tewas. Ini Keterangan Kapolres

6892
0
BERBAGI
Dua Maling yang tewas di desa Ranggegate, Praya Barat Daya

Koresponden Koranmerah [Sabtu, 29/6]


Tiga orang maling ternak beraksi di desa Ranggegate, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Sabtu dini hari, [29/6].

Namun naas, saat membawa hasil curiannya, pelaku pencuri ternak ini diketahui oleh warga. Lalu kemudian ketiganya dikepung warga. Terjadilah perkelahian antara warga dan 3 pelaku pencurian ini.

Keterangan Polisi, dalam perkelahian itu, dua diantara mereka harus meregang nyawa diamuk oleh massa. Dua orang yang meninggal tersebut bernama Maksum  dan Sudirman, keduanya adalah warga desa Serage, Kecamatan Praya Barat Daya. Peristiwa ini terjadi sekitar 02.00 dini hari.

” Tadi pagi ada kejadian pencurian ternak sapi. Saat di jalan [setelah mengambil sapi] ketahuan sama pemiliknya, kemudian diteriaki maling. Kemudian saat membawa [sapi], ada perlawan dari pelaku dan terjadi perkelahian, pelaku dua meninggal dunia,” terang Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa.

Lebih jauh Budi menjelaskan bahwa mayat kedua orang tersebut kini sudah berada di rumah sakit Umum Praya untuk dilakuk visum dan otopsi.

” Tiga sapinya sudah sempat dibawa lari, kemudian karena diadang oleh warga, kemudian sapinya dilepas. Tapi sapinya sekarang sudah ditemukan kembali di daerah persawahan,” katanya.

Untuk proses lebih lanjut, pihak kepolisian berkoordinasi dengan keluarga untuk pemulangan mayat kedua orang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here