Beranda Hukum Kriminal Perampokan Mini Mart Depan Bandara Lombok, Polisi Bekuk Dua Warga Batujai

Perampokan Mini Mart Depan Bandara Lombok, Polisi Bekuk Dua Warga Batujai

1377
0
BERBAGI
Dua pelaku perampokan di Minir Mart depan Bandara Lombok berhasil ditangkap polisi

Koresponden Koranmerah [Minggu, 7/7]


Tim Resmob Polres Lombok Tengah akhirnya berhasil mengungkap pelaku kasus perampokan yang terekam CCTV di Minimart di jalan Bypass depan Bandara Lombok Internasional Airport (LIA), Kamis (4/7). Dari lima pelaku perampokan itu, Polisi berhasil menangkap dua pelaku dan tiga pelaku lainnya masih buron.

“Kita baru bisa menangkap dua pelaku diantaranya inisial JK (38) dan LY (30) warga Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat. Sedangkan pelaku inisial M, D dan J masih buron,” ujar Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, Jumat (5/7).

Dijelaskan, para pelaku ditangkap berdasarkan rekaman CCTV, kemudian anggota melakukan penyelidikan, sehingga diperoleh informasi bahwa pelaku curas di Minimart itu adalah JK alias Da’i. Setelah itu anggota melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku JK di wilayah Desa Ungge.

“Dari hasil pengembangan itu pelaku melakukan aksi bersama LY dan anggota langsung menangkap pelaku di wilayah Desa Ungge,” jelasnya.

Labih lanjut Rafles mengatakan, saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku LY, pelaku berusaha melarikan diri, sehingga anggota bertindak tegas dengan melumpuhkan pelaku dengan tembakan. Selanjutnya pelaku dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan.

“Kedua pelaku sudah ditahan di Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

“Dari hasil pemeriksaan pelaku melakukan aksi berlima,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here