Beranda Hukum Kriminal Tim Ahli Banggar DPRD Loteng Ditangkap Karena Narkoba, Sekwan Kaget

Tim Ahli Banggar DPRD Loteng Ditangkap Karena Narkoba, Sekwan Kaget

1234
0
BERBAGI
YH saat ditangkap polisi di Kampung Jawa Praya, Lombok Tengah

Koresponden Koranmerah [Sabtu, 13/7]


Tersangka Penggguna Narkoba, YH yang berusia 60 yang ditangkap di Kampung Jawa Praya pada Jumat [12/7 kamaren ternyata adalah Tim Ahli Banggar DPRD Lombok Tengah. YH diangkat menjadi Tih Ahli berdasarkan pengajuan dari pimpinan DPRD Lombok Tengah. Dia mulai bertugas sejak Februari 2019.

” Dia bertugas sejak tahun ini,” kata Sekretaris Dewan, R Mulyatno.

Sekwan menyebutkan sebelum menjadi Tim Ahli Banggar, YH juga bekas Tim Ahli Fraksi Partai Bulan Bintang Lombok Tengah.

Sekwan mengaku kaget mendengar kabar bahwa YH ternyata ditangkap karena narkoba. Ia tidak menyangka karena dalam keseharian, YH terlihat biasa saja dalam bergaul. Dia tidak melihat ada tanda-tanda yang bersangkutan menggunakan narkoba.

” Ya sempat kaget, karena kita ketahui pak Yuli kan sudah biasa kita tiap hari. kita jumpa di kantor, kita ngobrol biasa kemudian. Ya ndak ada arah sana kan. Dia kelihatan merokok biasa,” terang Sekwan.

Sekwan juga menyatakan akan segera mengganti YH. Dia akan berkoordinasi dengan pimpinan DPRD Lombok Tengah.

” Itu kan urusan pribadi beliu tidak ada sangkut pautnya dengan kelembagaan. Kita akan segera ganti beliu dengan melalui pimpinan DPRD,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komisi 2 DPRD Lombok Tengah, Samsul Qomar menyatakan prihatin terhadap ditangkapnya YH. Dikarenakan yang bersangkutan adalah tokoh LSM juga.

” Sangat di sayangkan terlepas dari kasusnya pak Yuli ini orang yangg baik serta setia kawan. Beliau juga senior di Pemuda Pancasila sebagai generasinya sangat menyayangkan pelaku masih menkonsumsi narkoba. Kita sangat sayangkan beliau orang smart banyak pemikirannya jadi kontribusi untuk loteng,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here