Beranda Publik Politik SPBU Pelabuhan Perikanan Nusantara Awang Resmi Beroperasi

SPBU Pelabuhan Perikanan Nusantara Awang Resmi Beroperasi

194
0
BERBAGI
Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT saat meresmikan SPBU PPN Awang

Koresponden Koranmerah [Jumat, 19/7]


Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nelayan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Awang desa Mertak Kecamatan Pujut akhirnya resmi beroperasi pada Kamis, 19/7.

SPBU yang masuk dalam program satu harga BMM ini diresmikan oleh Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, Staf Ahli Mentri ESDM H. Saleh Abdul Rahman, Marketing Brand Manager Bali Nusra, Sigit Wicaksono, Dirjen Perikanan Tangkap KKP, Adi Candra, Kepala DKP Provinsi NTB dengan memotong pita tanda mulainya beroperasi SPBU yang banyak melayani para nelayan di wilayah Pujut khususnya.

Hadir dalam peresmian ini sejumlah nelayan yang menyaksikan dan langsung mengisi BBM.

Bupati Lombok Tengah dalam sambutannya mengajak kepada para nelayan yang ada di awang dan sekitarnya untuk menjaga dan memanfaatkan keberadaan. SPBU ini untuk kepentingan bersama para nelayan.

” Mengingat SPBUN tersebut merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk mempermudah nelayan mendapatkan BBM, maka mari semua nelayan menjaga dengan baik keberadaan SPBU ini,” kata Bupati.

Lebih lanjut kata Suhaili, Pelabuhan PPN Awang ke depan akan menjadi salah satu pelabuhan yang terbesar di Indonesia. Kapal-kapal besar dari luar akan bersandar untuk bongkar muat ikan di tempat ini.

” PPN Awang akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat awang pada khusunya dan masyarakat Lombok Tengah umumnya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here