Beranda Hukum Kriminal Polisi Tangkap Dua Tersangka Pelaku Pembunuhan Saat Pegelaran Kecimol

Polisi Tangkap Dua Tersangka Pelaku Pembunuhan Saat Pegelaran Kecimol

352
0
BERBAGI
Dua tersangka pelaku pembunuhan di Utan Sumbawa saat pegelaran Kecimol

Koresponden Koranmerah [Selasa, 6/8]


SN (23 Tahun) dan HI (30 Tahun) berhasil diringkus Tim Opsnal Polres Sumbawa siang tadi (5/8). Keduanya di gelandang menuju Mako Polres Sumbawa untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

SN dan HI merupakan pelaku pengeroyokan hingga korban bernama Jumiati kehilangan nyawanya. Pengeroyokan ini terjadi saat acara Kecimol di Karang Manuk desa Jorok Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa (3/8) lalu.

Pengeroyokan tersebut dipicu atas perkelahian antara HI dan korban, kemudian SN sebagai adik dari HI tidak menerima perlakuan korban terhadap kakaknya tersebut sehingga mengambil senjata tajam dan menghabisi nyawa korban.

Kejadian tersebut tercatat dalam Laporan Polisi Nomor ; LP / 37 / VIII/2019/Sek utan, yang kemudian di tindak lanjuti. Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Sik.MH membenarkan keberhasilan jajaran nya dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Sempat dilakukan pengejaran terhadap kedua pelaku, dan berhasil di amankan siang tadi sekitar pukul 12.30 wita. Pelaku saat ini sedang dalam proses penyidikan dan tentunya akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,” Ungkap Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here